Sulit Tumbuhkan Brewok & Jenggot? Ada Cara ini! | Breaktime
Sulit Tumbuhkan Brewok dan Jenggot? Ada Cara ini!
05.07.2016

Tahukah Anda, bahwa jenggot dan brewok adalah lambang kekuasaan, B’timers? Tapi yang menjadi masalah, tidak semua pria memiliki kemampuan untuk menumbuhkan brewok dan jenggot, nih. Padahal caranya tidak terlalu sulit, lho. Siapapun bisa menumbuhkan rambut wajah untuk menyempurnakan penampilan di mata wanita. Simak tipsnya berikut, yuk, B’timers!

Asupan protein penting untuk pertumbuhan

Dan ternyata diet tinggi protein, menghindari stres dan memperhatikan waktu tidur yang disarankan bisa membantu menumbuhkan rambut wajah dengan lebih cepat, B’timers! Protein memberikan tubuh Anda nutrisi penting untuk menumbuhkan rambut. Sementara tidur adalah waktu yang dibutuhkan bagi tubuh untuk tumbuh. Selain itu, disarankan untuk cukup minum, B’timers.

Gunakan produk perawatan wajah yang sesuai

Anda bisa menggunakan krim atau pelembab yang mengandung eucalyptus. Produk perawatan wajah pria yang mengandung eucalyptus sangat ampuh untuk membantu rambut tumbuh lebih cepat pada wajah Anda, B’timers. Perhatikan kondisi kulit wajah Anda. Jika wajah terlalu kering hingga ada kulit yang terkelupas, pakailah pelembab. Kulit lembab membuat rambut lebih cepat tumbuh.

Sulit Tumbuhkan Brewok & Jenggot? Ada Cara ini! | Breaktime
Pilih produk perawatan yang memiliki kandungan pelembab

Rutin berolahraga untuk menumbuhkan brewok

Selain harus menjaga asupan makanan sehat, jangan abaikan latihan fisik, B’timers. Karena dengan menjaga tubuh dalam kondisi sehat, selain dapat menjauhkan stres dan pikiran negatif, rambut wajah seperti brewok dan jenggot bisa tumbuh dengan lebih cepat, lho. Olahraga setiap hari dapat meningkatkan sirkulasi darah ke wajah yang akan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Minum vitamin dan suplemen setiap hari

Anda bisa mengonsumsi biotin setiap hari. Jenis suplemen makanan ini dikenal dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan kuku, B’timers. Disarankan untuk menggunakan 2,5 mg biotin untuk membuat brewok dan jenggot Anda tumbuh lebih cepat. Selain itu, tambahkan Vitamin B dalam diet dan produk perawatan wajah Anda, B’timers.

Dan yang terpenting, jauhkan cukuran jenggot hingga Anda mendapatkan brewok yang diimpikan, ya, B’timers? (NO)

Share This Article