Sulap Tampilan Si Lengan Kurus Jadi Lebih Macho | Breaktime
Sulap Tampilan Si Lengan Kurus Jadi Lebih Macho
03.09.2015

Pria dengan lengan yang besar dan berotot memang selalu dinilai lebih keren dan manly. Hal ini akhirnya membuat pria berlengan kurus jadi merasa tak percaya diri saat berbusana.

Sulap Tampilan Si Lengan Kurus Jadi Lebih Macho
Lengan kurus tak masalah, asal tahu cara memilih busana yang tepat

Tapi jangan khawatir, dengan pemilihan busana yang tepat, lengan kurus Anda tak akan terekspos dan penampilan bisa lebih sempurna. Ini caranya:

Hati-hati pilih T-shirt 

Sulap Tampilan Si Lengan Kurus Jadi Lebih Macho
Ada beberapa cara memilih T-shirt yang tepat
  • Eliminasi kain ‘ekstra’ pada T-shirt. Ingat, proporsi adalah kunci untuk membuat lengan Anda terlihat lebih berisi. Semakin ketat lengan kaosnya, semakin besar pula lengan Anda akan terlihat.
  • Baca tag pada T-shirt sebelum dikenakan. Anda disarankan untuk memilih T-shirt yang mengandung sedikit kandungan stretch. Hal ini akan membuat kaos Anda jatuh pada bisep dengan sempurna.
  • Cari size yang satu tingkat lebih kecil. Kebanyakan pria biasanya mencari ukuran L ketika membeli T-shirt. Dan seperti yang telah dibahas sebelumnya, lengan yang longgar malah bisa membuat lengan Anda terlihat lebih kecil. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mencari T-shirt berukuran lebih kecil untuk membuat lengan Anda terlihat lebih besar.

Perhatikan pemilihan kemeja

Sulap Tampilan Si Lengan Kurus Jadi Lebih Macho
Cermatlah dalam memilih kemeja
  • Jika ingin lengan Anda terlihat lebih besar, pilih kemeja modern dengan potongan yang pas. Kemeja ini biasanya memiliki potongan yang lebih ramping pada bagian badan dan lengan.
  • Perlihatkan sedikit kulit. Anda bisa menggulung lengan baju sampai sedikit melewati siku untuk menambah kesan berbobot pada bisep.

Cara-cara di atas dijamin ampuh untuk Anda yang ingin terlihat lebih ‘berotot’. Selamat mencoba, B’timers! (avp)

Share This Article