Stylish Backpack! Tampil Maksimal dengan Ransel Berbeda | Breaktime
Stylish Backpack! Tampil Maksimal dengan Ransel Berbeda
26.06.2015

Tas punggung memang identik dengan kaum pria. Mulai dari berkas-berkas penting, laptop, buku, dompet, handphone dan barang-barang lain bisa masuk dalam satu tas. B’timers pun bisa tampil beda dengan berbagai variasi ransel mulai dari bahan kulit, kanvas, hingga bentuk backpack yang semakin beragam. Intip inspirasinya!

Tampil beda

Backpack dengan model keren wajib dikoleksi
Backpack dengan model keren wajib dikoleksi

Berkat sentuhan tangan para desainer dunia, backpack kali ini hadir dalam beragam pilihan jenis, bentuk, dan warna yang lebih stylish. Anda bisa memilih motif full print pada backpack. Pilih tas dengan aksen patch juga bisa menjadi pilihan. Biarkan tas punggung Anda saja yang 'berbicara’ pada gaya simpel kali ini.

New color

Tampil unik dengan warna berbeda
Tampil unik dengan warna berbeda

Istirahatkan tas punggung hitam andalan. Coba warna baru yang belum pernah Anda pakai sebelumnya dan yang tidak terlalu mencuri perhatian. Pilih backpack dalam warm tone color seperti maroon, nude, deep blue, dan cokelat.

FYI, warna cokelat adalah salah satu warna yang paling mudah dipadu-padankan. Bila Anda lebih menyukai tas punggung warna hitam, cobalah padankan dengan sesuatu yang bermotif pada outfit kali ini. Selain itu, pilih tas punggung warna merah bold ataupun orange tone dan memberikan efek kontras yang keren dan beda pada penampilan

Multifungsi

Backpack santai namun bisa juga untuk gaya resmi
Backpack santai namun bisa juga untuk gaya resmi

Satu tas banyak gaya, investasi tas punggung dengan model 2 in 1. Backpack kali ini bisa dikenakan untuk model sling bag. Ganti tali dan rekatkan membentuk tas jinjing. Saat perjalanan jauh sekaligus ditugaskan dinas penting, tas punggung seperti ini paling favorit. Nyaman bila digunakan untuk traveling atau melakukan perjalanan jauh.

Dengan desain yang luar biasa, backpack dapat menemani dalam setiap kegiatan yang Anda lakukan. Dari kegiatan indoor maupun outdoor, hang out hingga gaya ke kantor, backpack selalu menjadi favorit.

Share This Article