Style Jenggot Ini Buat Kaum Hawa Klepek-Klepek | Breaktime
Style Jenggot Ini Buat Kaum Hawa Klepek-Klepek
01.12.2017

Jenggot adalah salah satu bagian dari wajah yang membuat seorang pria terlihat lebih gagah dan manly. Dan bisa dibilang, menumbuhkan jaket adalah cara yang paling mudah untuk mengejutkan pasangan Anda, atau bahkan menarik perhatian dari pujaan hati Anda. Tapi kalau Anda tidak hati-hati, jenggot Anda justru dapat membuat image Anda menjadi seperti penjahat kelas kakap atau bahkan seperti orang yang terdampar di pulau tak berpenghuni selama puluhan tahun.

Bukan maksud menakut-nakuti, B’Timers. Tapi memang benar demikian adanya. Sama seperti rambut bagi kaum Hawa, buat Anda yang berencana untuk memelihara jenggot pun Anda harus tahu style jenggot mana yang cocok buat Anda. Dan karena tiap orang memiliki bentuk wajah dan ketebalan bulu jenggot yang berbeda-beda, style jenggot yang sesuai pun bervariasi. Style jenggot mana nih kira-kira yang cocok untuk Anda?

Style Jenggot Ini Buat Kaum Hawa Klepek-Klepek | Breaktime
Jenggot stubble rapi bikin jatuh hati

Salah satu gaya jenggot yang paling sukses bikin kaum Hawa tergila-gila adalah gaya jenggot stubble. Style stubble juga sangat banyak digemari oleh para pria karena menghasilkan image yang rapi tapi tidak cupu. Tapi gaya jenggot ini tetap membutuhkan trimming sesekali, karena jika dibiarkan saja tanpa perawatan bisa-bisa penampilan Anda jadi terlihat tak rapi. Perawatan wajah yang rutin juga wajib dilakukan untuk mencegah wajah Anda terlihat kusam. Karena wajah kusam+jenggot stubble bukan kombinasi yang bagus.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Perawatan Kulit Wajah Pria Untuk Cuaca Dingin

To pull this out successfully, modal pertama yang perlu Anda miliki adalah kesabaran. Ya, jangan terburu-buru mencukur jenggot yang panjangnya saja belum sepadan. Tunggulah selama 2-3 hari hingga jenggot Anda memiliki ukuran sama panjang. Baru setelah itu Anda bisa mencukur jenggot Anda. Tentukan garis batas di bagian leher tepat di atas jakun. Untuk mencukur jenggot, Anda bisa mengikuti gaya mencukur manapun, tapi pastikan hasil akhirnya membantu untuk mengaksentuasi face features Anda. 

Style Jenggot Ini Buat Kaum Hawa Klepek-Klepek | Breaktime
Tampil rough dengan jenggot mid-length

Kalau Anda sudah siap dengan penampilan jenggot yang lebih tajam tapi belum berani untuk menantang style kelas berat, style jenggot dengan panjang medium ini bisa Anda coba. Style jenggot ini bisa membantu membuat penampilan Anda terlihat lebih maskulin, dan pastinya Anda pun akan terlihat lebih atraktif.

Dan sama seperti style Stubble yang sukses, untuk style jenggot ini Anda perlu untuk bersabar sebelum terburu-buru mencukur jenggot Anda. Lebih tepatnya, langkah awal untuk mendapatkan hasil akhir jenggot ini adalah dengan mencukur jenggot dengan gaya Stubble. Biarkan selama beberapa minggu untuk memanjangkan jenggot, dan pangkas ketika dirasa sudah sesuai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren

Cara di atas ini jauh lebih gampang daripada memulai semuanya dari nol. Walaupun tentu saja, kalau Anda ingin mulai dari angka nol-pun sama sekali tidak masalah. Tapi, tingkat kesabaran yang Anda perlukan pun jauh lebih tinggi. Kalau Anda cemas hasil akhirnya tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda juga bisa meminta saran dari teman-teman Anda yang jauh lebih berpengalaman.

Saat mencukur jenggot dengan style mid-length, perhatian utama yang wajib Anda berikan adalah pada bagian jenggot sebelah samping. Jenggot samping memiliki tendensi untuk menjadi lebih puffy jadi pastikan bahwa Anda mencukurnya dengan teratur. Selain itu, dengan mencukur jenggot samping tersebut bisa membentuk image rahang persegi yang mempertegas penampilan Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim

Untuk mencegah tumbuhnya jenggot yang tidak beraturan, sisirlah jenggot dengan sisir khusus yang dipasangi dengan trimmer untuk merapikan jenggot Anda. Selain itu jangan lupa untuk mengaplikasikan beard balm pada jenggot Anda agar jenggot Anda terlihat lebih rapi.

Siapkah tampil charming dengan tampilan jenggot baru? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE