Spring dan Summer 2016: Tren Warna Cerah Pria | Breakime
Spring dan Summer 2016: Tren Warna Cerah untuk Pria
04.02.2016

Perlahan warna untuk fashion pria mulai berkembang. Para pria yang dulunya lebih menyukai warna-warna gelap dan netral, kini mulai melirik warna terang untuk gaya berbusana. Bagi Anda yang masih ragu mencoba tren baru, mungkin ini bisa memberikan gambaran, bagaimana tren mode pria untuk musim semi dan musim panas yang akan segera datang tahun 2016 ini.

1.Summer experience

  • Bright palette

Siapa bilang warna terang tidak cocok dikenakan pria, B’timers? Seaside bisa menjadi pilihan yang dapat menghidupkan hari Anda. Sementara bubblegum pink akan memberi nuansa baru dengan memainkan peran yang cukup penting. Kenakan dasi dengan warna bright palette untuk ke kantor, dan dunia akan menatap Anda.

Spring dan Summer 2016: Tren Warna Cerah Pria | Breakime
Kemeja motif berwarna terang untuk musim semi
  • Grass turf

Musim panas selalu identik dengan alam yang mulai menghijau. Tidak ada salahnya Anda memilih warna hijau klorofil untuk menemani hari-hari di musim panas. Warna ini menawarkan ketenangan sekaligus kedamaian bagi mereka yang berpapasan dengan Anda.

  • Limoncello

Nuansa kuning nan segar selalu berhasil menyuntikkan energi atau semangat baru untuk busana pria dengan menyambut berakhirnya musim dingin. Anda bisa memasangkannya dengan warna-warna primer. Hitam misalnya. Anda akan tampak sangat berkilau tanpa perlu meninggalkan jas atau setelan berwarna gelap.

2.Soft nostalgia

  • Pastels palette

Musim semi identik dengan warna matahari yang masih sedikit pudar. Ada banyak pilihan warna yang bisa Anda ambil saat ini. Seperti warna lembut begie atau ungu muda. Anda juga bisa memilih warna kulit, B’timers. Petal pink, faded sunshine, orange rind, sea foam, atau shoreline blue, merupakan warna paling cocok untuk dikenakan saat musim semi dan panas.

  • Orange rind

Warna oranye tetap menjadi inti dari tren warna Spring/Summer 2016 ini. Menengok sekilas ke tren warna kuning tahun lalu, oranye juga akan sangat cocok dikenakan untuk berolahraga. Dengan warna yang sedikit mencolok, semangat Anda membakar lemak pun akan terpacu seiring datangnya musim semi.

  • Mauve mist

Pilihan ini tersaji karena warna-warna pastel. Dengan warna ini Anda yang tidak terlalu menyukai ide warna terang di atas, tidak akan terlalu terlihat menonjol di antara rekan kerja lainnya. Selain itu juga cocok dipadukan warna gelap milik Anda.

Spring dan Summer 2016: Tren Warna Cerah Pria | Breakime
Siapa bilang pria tidak cocok mengenakan pink pastel?

Meskipun demikian, tren warna pria dengan warna gelap tidak akan tenggelam. Misalnya warna biru laut, butterscotch, sienna brown, vintage indigo, chamois atau faint grey merupakan warna netral yang bisa menemani Anda menyambut Spring/Summer 2016, B’timers. (NO)

Share This Article