Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari | Breaktime
Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari
15.03.2016

Meninggalkan kelembutan dari kasur dan bantal di pagi hari merupakan salah satu hal yang paling berat dan dialami hampir semua orang. Jika B’timers salah satu dari orang yang memutuskan bermanja-manja di dalam selimut, cara berikut ini akan membantu Anda mempercepat proses persiapan diri di pagi hari.

Cukur dan keramas sebelum tidur

Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari | Breaktime
Keramas sebelum tidur memaksa minyak rambut keluar dengan natural

Mandi di pagi hari jelas memiliki banyak manfaat seperti membangunkan mata ngantuk Anda. Namun, melakukan cukur pada malam harinya akan membantu B’timers menyingkat waktu bersiap berangkat. Selain itu, keramas di malam hari membuat rambut Anda mengeluarkan minyak alami rambut selama B’timers tidur sehingga esok paginya rambut akan terlihat lebih sehat.

Perawatan wajah di malam hari

Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari | Breaktime
Tidak hanya perempuan, pria juga wajib merawat kesehatan wajah

Mencuci wajah sebelum tidur wajib B’timers lakukan karena untuk menghilangkan kumpulan sebum yang menempel selama beraktivitas sepanjang hari. Lakukan perawatan baik memoleskan pelembab maupun krim anti-aging sebelum tidur. Krim tersebut akan menjaga kulit B’timers tampak lebih segar keesokan harinya.

Bersihkan tangan dan kaki 

Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari | Breaktime
Tidak lagi bau jempol jika Anda rajin menutrisi kulit kaki Anda

Tangan merupakan sarang bakteri yang harus Anda waspadai. Selain tangan, kebersihan kaki juga penting untuk B’timers rawat agar terhindar dari bencana bau kaki. Selalu rutin cuci tangan dan kaki di malam hari serta oleskan krim pelembab untuk menghindari kulit pecah-pecah. Memoleskan krim pelembab pada kaki juga mengatasi bau kaki yang mungkin mengganggu Anda.

Perhatikan kebersihan ketiak

Smart Tips Bersiap Diri Lebih Cepat di Pagi Hari | Breaktime
Pria sejati pasti pakai deodoran untuk mengontrol bau tubuh

Ketiak bukan hal yang bisa B’timers lewatkan untuk setiap perawatan pagi Anda.  Mengoleskan deodorant ataupun antiperspirant merupakan keputusan yang tepat untuk mengatasi bau ketiak dan keringat berlebih. Namun, zat dalam deodorant maupun antiperspirant butuh waktu agar aktif. Maka dari itu, oleskan pada malam hari agar keesokan paginya zat tersebut dapat bekerja aktif mengontrol bakteri penyebab bau ketiak dan mengontrol keringat pada ketiak Anda.

Mempersiapkan di malam hari jelas mampu memberikan B’timers waktu lebih untuk bersantai keesokan paginya. Dengan begitu, suasana pagi Anda tidak seheboh biasanya, bukan? Selamat terbebas dari kericuhan di pagi hari, B’timers! (ft)

Share This Article