4 Trik Tampil Maskulin dan Trendi di Tahun 2016 | Breaktime
Smart Tips: 4 Trik Tampil Maskulin dan Trendi di Tahun 2016
11.01.2016
“The best investmet you will ever make is in yourself.”

Tampil trendi dan modis di kalangan kaum Adam yang kesehariannya terlihat cuek ternyata juga dibutuhkan, lho. Namun, tentu saja di tahun 2016 ini ada sejumlah resolusi men style terbaru yang perlu B’timers adopsi untuk jauh-jauh dari kesan outdated. Let’s check this out!

Selektif pilih baju

Sebelum tenggelam dengan tren di awal 2016, ada baiknya B’timers memenuhi kebutuhan fashion basics terlebih dulu. Berburulah celana panjang warna gelap yang bisa matching saat dipadu-padankan dengan atasan apapun. Selain itu, Anda juga bisa berburu Oxford shirt dalam jumlah agak banyak. Sebab, outfit satu ini tergolong awet dan bisa dipadukan dengan apa saja.

Cermat memilih suit

Siapa yang tak bosan dengan busana kantor yang itu-itu saja? Bila perusahaan Anda membebaskan gaya berbusana, jangan ragu untuk segera memilih suit baru. Bila B’timers adalah pria dengan postur tunggi dan ramping, pilihan double-breasted suit adalah pilihan trendi nan edgy. Nah, bagi Anda dengan postur tubuh sedang dan cukup berotot, single-breasted design jadi pilihan klasik yang oke punya.

4 Trik Tampil Maskulin dan Trendi di Tahun 2016 | Breaktime
Jangan ragu untuk memborong lebih banyak Oxford suit

Sesuaikan dengan usia

Sebagian besar pria ingin tampil lebih muda atau terlihat dewasa melalui outfit pilihan yang dikenakan. Sah-sah saja untuk melakukannya, tapi jangan sampai kesan yang dihasilkan malah berlawanan dengan keinginan Anda, ya.

Di usia kepala 4, ada baiknya B’timers meninggalkan gaya-gaya bad boy yang identik dengan slashed denim dan jaket kulit studded leather jackets. Di usia kepala 3 bepergian dengan sejumlah T-shirt memang masih oke, but please watch out where you are going. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan pullover atau vest rajut untuk membuat penampilan terlihat lebih elegan tapi tetap terkesan casual.

Suede jacket

Sudah jadi rahasia umum bila suede jacket memang jadi luxury fashion icon dunia. Namun, meski tergolong mahal dan berkelas, outfit satu ini memiliki desain simple yang menjadikan Anda tetap terlihat santai.

Bahkan, Anda bisa memadu-padankannya dengan sepatu ataupun tas berbahan sama yang memiliki gradasi warna apik. Di tahun 2016 ini juga ada berbagai koleksi bahan suede terbaru yang bisa jadi inspirasi gaya berbusana Anda.

Itulah tips-tips yang bisa Anda coba untuk tampil trendi dengan style baru di tahun 2016 ini. Dare to try, B’timers? (vsc)

Share This Article