Smart Fashion, Makin Tua Tampil Makin Keren l Breaktime
Smart Fashion, Makin Tua Tampil Makin Keren
03.08.2017

Umur yang semakin bertambah juga ditandai dengan semakin matangnya seseorang. Mulai dari kedewasaan, lalu sikap dan pembawaan, serta tidak lupa juga style-nya, nih. B’timers mungkin kadang berpikir kalau bertambah tua membuat Anda makin terbatas untuk bergaya. Padahal, justru sebaliknya. Kalau tahu triknya, Anda malah akan bertambah keren dan berkharisma.

Sekarang contohnya saja, coba kita lihat wajah-wajah beberapa aktor Hollywood seperti Johnny Depp, Robert Downey Jr., umurnya sudah kepala lima, tapi mereka malah makin stylish dan hot. Mereka pun masih tetap aktif di dunia hiburan, terbukti dari banyaknya film yang mereka bintangi dan mereka selalu terlihat keren apapun karakter yang diperankan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hormon Ini Ternyata Bisa Atasi Insomnia, Apa Ya?

Kalau di Indonesia sendiri ada beberapa contoh aktor seperti Ferry Salim dan Ari Wibowo yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak dulu sampai sekarang usianya sudah tak muda lagi, namun mereka masih tetap eksis dan stylish. Untuk bisa bergaya dengan keren dan ber-statement seperti ini, tak harus keluar uang banyak, kok. Ada tips-tips yang bisa Anda lakukan, B’timers.

Sebelumnya, Breaktime bertanya, Anda khawatir dengan perubahan warna rambut? Nah, tak sedikit orang yang amat sangat memperhatikan rambut, dan jadi galau saat rambut sudah mulai berubah warnanya. Terutama, mereka yang sudah berumur dan mulai beruban. Padahal, kuncinya justru adalah membiarkan saja warna alami rambut seperti itu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tebak Gimana Kepribadian Cowok Retro Di Sini!

Karena, kenyataannya adalah, wanita suka dengan pria yang rambutnya beruban dan terlihat alami. Seperti aktor bertalenta yang membintangi film The Transformers, Josh Duhamel, ia membiarkan rambutnya yang mulai abu-abu seperti itu saja. Namun, pastikan rambut tetap terhidrasi supaya tidak terlihat kering dan kusut. Sampo yang mengandung kelapa cocok untuk ini, B’timers.

Josh Duhamel makin tua makin keren (cr. Menshealth)
Josh Duhamel makin tua makin keren (cr. Menshealth)

Seperti figur yang jadi role model kita, bisa Anda lihat Duhamel memakai gaya rambut yang terkesan undone. Sedikit Berantakan tapi tetap ada gayanya. Jadi, memang jika Anda sudah berumur 40 plus, akan lebih terlihat fresh jika Anda menata rambut dengan gaya jabrik, menyisirnya ke dan mengaplikasikan sedikit pomade di bagian rambut depan, supaya tak lepek.

Kemudian, yang berikutnya adalah merawat kulit wajah. Yap, ini penting, gentlemen. Wajah juga jadi aset yang sangat berharga termasuk bagi pria. Jadi, meski umur sudah 40-an atau 50-an, jangan sampai kerutan di wajah justru membuat Anda tampak kusam. Anda bisa rajin mencuci muka supaya kulit tetap bersih dan tidak ada keriput yang membuat Anda terlihat “tua”.

Di samping rajin mencuci muka, Anda juga perlu memakai eye Cream. Nah, yang satu ini tidak hanya dikhususkan buat wanita saja, tapi ternyata krim mata juga sangat penting buat menjaga kelembutan dan halusnya kulit di area mata. Karena, mata adalah salah satu area yang paling terlihat jelas tanda-tanda penuaannya. Jadi, Anda bisa memakai krim mata ini daily.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Rahasia Curi Style Paling Keren Johnny Depp!

Aplikasikan di sekitar mata setelah mencuci muka, ketika wajah sudah benar-benar bersih. Nah, yang terakhir adalah membersihkan bulu dada. Yap, seiring pria bertambah usianya, sejumlah pria mengalami bulu dada yang tumbuhnya semakin lebat, bahkan kadang seluruh bulu di tubuh. Nah, wanita sebenarnya tidak menyukai ini.

Jadi, yang terutama Anda bisa merapikan bulu dada supaya bisa bebas ketika memakai baju yang kerahnya rendah. Jangan sampai bulu dada ini mencuat begitu saja dari kerah. Nah, dengan tips-tips tadi, B’timers bisa bergaya maskulin yang fresh tanpa perlu galau karena usia. (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE