Sisir Seharga Rp 1,5 Juta? You Must See It Now! | Breaktime
Sisir Seharga Rp 1,5 Juta? You Must See It Now!
12.05.2015

Yes dude, being a man bukan berarti tidak memperhatikan penampilan, bukan?  Bagi seorang pria yang bukan terlahir sebagai pecinta fashion atau at least orang yang stylish, berpenampilan rapi dan bersih juga wajib, lho. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, apapun outfitnya jika itu rapi dan pantas, maka akan terlihat keren kan, B’timers?

Nah, bicara soal rambut nih, tentu amunisi paling penting dalam menata dan merapikan rambut adalah sisir. Indeed, sisir yang berukuran kecil itu bisa bikin bingung kalau dia tidak ada saat dibutuhkan. Maka dari itu, tak jarang seeorang selalu membawa sisir ke manapun saat beraktivitas untuk menjaga rambut agar tetap rapi. But, sisir yang satu ini mungkin bakal bikin Anda lebih bingung. Why?

Sisir Seharga Rp 1,5 Juta? You Must See It Now! | Breaktime
Sisir titanium “mewah” yang bikin takjub dengan harga selangitnya

Sebuah sisir berbahan titanium keluaran fashion brand asal San Fransisco, Octovo, dibanderol dengan harga $ 115 atau sekitar Rp 1,5 juta! No, it’s not a joke. Sisir “mewah” ini memang terlihat stunning dari packaging-nya. Berbungkus kantung sisir eksklusif dari bahan kulit asli dengan ukuran yang fit, penampakan luarnya memang sangat elegan.

Mungkin Anda bakal bersiap melihat sesuatu yang menakjubkan di dalam kantung sisir itu. But the truth is, sisir sejuta rupiah itu terlihat sangat biasa. Bahkan, tak ada perbedaan dengan sisir yang biasa Anda pakai. Dengan tertera logo “Octovo” di bagian pojok, sisir ini berwarna abu-abu natural karena bahannya yang terbuat dari logam.

Tak ada yang spesial dari teksturnya, hanya saja sisir titanium ini sangat ringan. Yang bisa “menghibur” adalah kreativitas Octovo dalam memuaskan customer. Sisir ini dikirimkan ke alamat pembeli disertai weekender bag dengan bahan kulit dan desain yang keren. Tas ini rasanya worth it dengan budget yang dikeluarkan untuk sisir mewah tersebut.

Sisir Seharga Rp 1,5 Juta? You Must See It Now! | Breaktime
Tas kulit yang elegan, sepaket dengan sisir

Well, fashion is fashion, tetapi menghabiskan Rp 1,5 juta untuk sisir yang luar biasa normal? Hmm, it’s still up to you, B’timers. Tertarik membelinya?

Share This Article