Simbol Maskulin Tak Lagi Tertuang Dalam Hitam | Breaktime
Simbol Maskulin Tak Lagi Tertuang Dalam Hitam
26.05.2017

Nama                    : Muhammad Ihsan Ibrahim
Usia                       : 20 tahun
Profesi                  : Mahasiswa
Domisili                : Tangerang
Instagram            : @ihsnibr

Simbol Maskulin Tak Lagi Tertuang Dalam Hitam | Breaktime
Eksplorasi warna cerah untuk musim panas lebih berwarna

Outfit

Glasses                 : Berrybenka
Jacket                   : Levi’s
T-Shirt                   : Svare
Pants                     : 3second
Shoes                    : Vans

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sambut Musim Panas Dengan 7 Kacamata Terbaik

Ketika semua orang di dunia fashion begitu memuja wanita, karena selalu asyik menjadi kelinci percobaan untuk berbagai items, tak membuat pria pesimis untuk selalu tampil fashionable. Kini kaum adam perlahan mulai bangkit dari keterpurukan mereka dalam dunia mode. Hal ini pun tak hanya dibuktikan oleh para tokoh papan atas, tapi juga siapapun yang memang ingin menghargai diri mereka sendiri.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang pemuda yang kini berdomisili di Tangerang. Ia adalah sosok pria idaman wanita mungkin. Saat pertama melihatnya pun Anda pasti akan jatuh hati. Muhammad Ihsan Ibrahim sukses melelehkan hati tim Breaktime untuk choosing him sebagai pemenang #SmartOOTD minggu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding

Ihsan, sapaan akrabnya, terlihat sangat lihai dalam memadupadankan apa yang ia miliki. Pemuda berusia 20 tahun ini bahkan didukung dengan perawakan tinggi dan kulit putih. Melihatnya mix and match warna beige dengan denim pun juga sah-sah saja. Setiap detail yang dipakai oleh Ihsan akan dikuak habis oleh Breaktime from-head-to-toe.

Sebenarnya simple saja, salah satu mahasiswa Binus ini hanya mengkombinasikan T-shirt dari Svare, celana pendek koleksi 3second, dan denim jacket dari Levi’s. Satu hal yang membuatnya menarik adalah pemilihan warna yang tak melulu hitam atau abu-abu. This is brand new man. Sudah saatnya kaum adam meninggalkan warna hitam, abu-abu, atau navy. Permainan warna netral lainnya terbukti tetap menonjolkan sisi maskulin.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Warna Chinos Ini Mengubah Jadi Pria Seutuhnya

Beige dan denim jadi perpaduan manis yang edgy dan tetap manly. Eksplorasi warna yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @ihsnibr ini patut diacungi jempol. Apalagi, ia menyempurnakan penampilannya dengan beberapa aksesoris seperti headband, glasses, and shoes. Ihsan memilih kacamata dari Berrybenka dengan detail klasik yang memang sedang in musim ini. Ia juga berpose dengan sepasang Vans berwarna hitam. Tak diragukan lagi, Ihsan sukses menginspirasi B’timers lainnya dengan intuisi warna cerah dan percikan 90an. Outfit ini sanggup membuat Anda menjalani musim panas penuh gaya dan semangat baru.

Ingin seperti Ihsan? Bisa, dong. Anda hanya harus upload foto #SmartOOTD paling keren dan anti-mainstream ke Instagram. Beri caption menarik dan #SmartOOTD #BTindFashion. Jangan lupa follow Instagram @breaktimeind dan tag foto OOTD kece Anda ke Instragram kita. Who knows you’ll be the next? Good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE