Simak Tips untuk Padu padankan Motif Kotak-kotak | Breaktime
Simak Tips untuk Padu padankan Motif Kotak-kotak
21.07.2016

Pakaian apa yang paling sering Anda kenakan, B’timers? Well, satu fashion item yang harus ada di dalam lemari adalah kemeja dengan motif kotak-kotak, B’timers. Ya, dengan model beragam, Anda bisa tampil sempurna. Namun jangan sampai melakukan kesalahan terbesar saat memadukan item kotak-kotak ini, ya? Karena Anda tentu tidak ingin terlihat norak, kan? Intip seperti apa tipsnya, yuk, B’timers!

Hindari mengenakan terlalu banyak kombinasi warna

Anda bisa memilih kombinasi pakaian kotak-kotak dengan warna merah dan hitam, merah dan biru atau biru dan hijau. Kombinasi warna apapun dengan hitam pun cocok untuk dipasangkan, kok. Bahkan Anda tidak dilarang memilih kombinasi warna terang. Tapi jangan mengenakan terlalu banyak kombinasi, ya?

Simak Tips untuk Padu padankan Motif Kotak-kotak | Breaktime
Dengan dalaman, Anda tak perlu mengancingkan kemeja

Kemeja kotak-kotak dengan tambahan bordiran? Eeeww!

Dengan motif ini, jika ditambah motif bordiran, akan membuat tampilan terlalu ramai dan tidak nyaman dipandang, B’timers. Sebenarnya akan lebih baik jika Anda menghindari tambahan motif lainnya ketika mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak. Bahkan tulisan atau pola warna akan merusak penampilan.

Gulung rapi kedua ujung lengan kemeja kotak-kotak Anda

Jika ingin tampil kece, Anda bisa mengenakan kaos untuk dalaman kemeja motif kotak-kotak. Tapi pilih kaos polos, ya, B’timers? Untuk menyempurnakan tampilan dan gaya Anda, gulung kedua ujung lengan kemeja. Dan jangan lupa mengancingkan bagian depan kemeja agar terlihat rapi dengan kesan santai.

Simak Tips untuk Padu padankan Motif Kotak-kotak | Breaktime
Kemeja kotak-kotak dengan jeans untuk tampilan kasual

Padukan dengan celana chino untuk gaya busana ke kantor

Ingin mengenakan kemeja dengan motif kotak-kotak untuk busana ke kantor, B’timers? Bisa, kok. Anda tinggal memadukannya dengan celana chino warna khaki. Celana gaya kasual dipadukan dengan kemeja kotak-kotak yang rapi, akan menjadi kombinasi paling cerdas untuk Anda yang ingin terlihat berbeda.

Tambahkan cardigan atau blazer untuk kemeja, oke juga, lho!

Tak merasa cukup rapi pergi ke kantor hanya dengan kemeja kotak-kotak, apalagi hanya dengan celana chino yang tidak formal sama sekali? Hmm, jangna khawatir, B’timers. Kan, ada cardigan maupun blazer yang bisa Anda kenakan. Ini juga bisa menjadi trik untuk Anda yang suka kedinginan karena AC di kantor.

Siap tampil beda dengan kemeja kotak-kotak, B’timers? (NO)

Share This Article