Simak Tips Pakai Denim di Musim Panas Gentleman! | Breaktime
Simak Tips Pakai Denim di Musim Panas, Gentleman!
30.05.2016

Denim merupakan item paling mudah dipasangkan dan dikenakan kapanpun. Namun, yang tidak Anda ketahui adalah, ketika mengenakan pakaian berbahan denim di hari panas dengan suhu 30 derajat, maka tubuh Anda akan terasa seperti direbus! Wah, lalu bagaimana caranya kita bisa nyaman dengan bahan denim di hari yang panas? Untuk itu, perhatikan tips pakai denim di musim panas untuk para pria berikut ini, yuk, B’timers!

Simak Tips Pakai Denim di Musim Panas Gentleman! | Breaktime
Semakin kece dengan sobekan di lutut dan saku

Get distressed

Anda tahu denim robek adalah gaya trendy terbaru untuk menemani musim semi dan panas Anda, B’timers. Dengan adanya lubang ekstra tambahan, artinya Anda akan memiliki ventilasi yang tidak akan membuat tubuh gerah saat beraktivitas di luar ruangan. Beberapa lubang di antara lutut atau saku, akan terlihat keren. Tapi jangan berlebihan juga, lho!

Lighten up

Warna terang akan cocok untuk Anda yang ingin mengenakan jeans di musim panas. Sama seperti hitam, jeans putih bisa mudah dipadukan dengan berbagai item lain. Namun, warna putih bersifat memantulkan panas, jadi Anda akan nyaman dan tidak kegerahan. Well, memang beresiko cepat kotor, tapi akan mengagumkan, kok, B’timers.

Simak Tips Pakai Denim di Musim Panas Gentleman! | Breaktime
Jeans yang longgar membuat Anda nyaman di musim panas

Ditch the spray-ons

Saat sinar matahari begitu cerah, maka sudah waktunya menyimpan skinny keans dalam lemari Anda. Denim yang ketat akan membuat tubuh mengeluarkan lebih banyak keringat, terutama di cuaca panas. Model denim yang mulai tren di musim panas adalah yang longgar dan wide-legged, B’timers. Dengan tips pakai denim di musim panas yang satu ini, Anda akan nyaman.

Baca juga : TAMPIL BERSAMA CELANA PENDEK DENGAN TIPS OUTFIT INI!

Raw denim isn’t your friend

Jika Anda mengenakan raw denim, maka hasilnya sama seperti ketika mengenakan pakaian rajut di musim panas, B’timers. Berat dan cukup panas untuk emlelehkan kaca. Sebaliknya, ambil jeans yang belum dicuci. Karenabahannya lembut sehingga tidak membuat Anda gerah. Jika memungkinkan pudarkan warna agar tidak terlalu menyerap sinar matahari.

Simak Tips Pakai Denim di Musim Panas Gentleman! | Breaktime
Hindari denim berbahan tebal dan gelap

Weight it all up

Semakin berat bahan denim yang Anda kenakan, maka semakin banyak panas yang terperangkap di dalamnya. Denim yang memiliki tanda 15 oz, adalah surga di cuaca dingin, namun neraka di cuaca panas, B’timers! Sebaiknya pilih bahan denim tipis yang menawarkan kenyamanan lebih. Dan bahan yang halus juga cocok untuk musim panas Anda, lho.

Nah, dengan mengetahui tips pakai denim di musim panas, Anda tidak perlu tersiksa lagi karena panas, kan, B’timers? (NO)

Share This Article