Simak Tips Pilih dan Pakai Busana Muslim Berikut | Breaktime
Simak Dulu Tips Pilih dan Pakai Busana Muslim Berikut!
22.06.2016

Baju muslim atau baju koko untuk pria sekarang dapat menambah kesempurnaan dalam penampilan Anda, B’timers. Namun bukan berarti Anda bisa memilih dan mengenakan busana muslim sesuka hati tanpa memperhatikan situasi dan kondisi, lho. Nah, daripada Anda sendiri yang canggung karena salah kostum, intip dulu tips pilih serta pakai baju koko berikut ini, yuk, B’timers!

Simak Tips Pilih dan Pakai Busana Muslim Berikut | Breaktime
Baju koko untuk bekerja? Tak masalah, B’timers!

Sesuaikan dengan kebutuhan

Tidak ada yang menyalahkan Anda jika ingin mengenakan baju koko untuk kegiatan sehari-hari, kok. Anda bisa pergi bekerja dengan baju koko, namun sebaiknya pilih model yang simple dan sederhana. Selain itu utamakan yang berbahan katun, jadi nyaman dan sejuk ketika dipakai.

Simak Tips Pilih dan Pakai Busana Muslim Berikut | Breaktime
Warna nertal akan memudahkan Anda memadukannya

Pilih warna dengan bijak

Yang perlu Anda perhatikan selain model dan bahan, pemilihan warna juga penting, lho, B’timers. Pilih baju koko dengan warna netral dan motif sederhana. Trik ini akan membuat baju koko Anda mudah dipadukan dengan item yang lain. Juga bisa dikenakan di berbagai acara, lho.

Simak Tips Pilih dan Pakai Busana Muslim Berikut | Breaktime
Kenakan baju yang sesuai dengan ukuran tubuh

Pilih baju yang sesuai ukuran

Baju koko yang tidak sesuai dengan ukuran akan membuat Anda terlihat tidak berwibawa, lho. Karena itulah, usahakan untuk memilih baju koko yang sesuai dengan ukuran. Terlalu besar akan membuat Anda tenggelam, sementara baju koko yang terlalu kecil membuat Anda sesak.

Well, memang dalam memilih baju koko adalah pekerjaan yang sedikit merepotkan. Namun dengan mengenakan baju koko yang sesuai akan menunjukkan kepribadian positif Anda, B’timers. Karena bukan hanya baju koko saja, semua pakaian sebenarnya mencerminkan kepribadian kita sendiri. Jadi jika ingin orang lain memandang Anda dengan pandangan kagum, maka jangan sampai Anda salah dalam memilih atau memakai busana muslim, ya, B’timers? (NO) 

Share This Article