Siapa Bilang PriaTidak Bisa Tampil Wangi & Rapi? | Breaktime
Siapa Bilang PriaTidak Bisa Tampil Wangi dan Rapi?
13.06.2016

Dicap sebagai pria metroseksual, ini yang membuat banyak pria takut menjaga penampilannya tetap rapi dan wangi. Padahal nyatanya tak hanya kaum wanita saja yang memerlukan perawatan salon, lho, B’timers. Dan pria tampil wangi dan rapi, why not! Intip kuncinya berikut, yuk, B’timers!

Pria wangi dan rapi sama dengan metroseksual?

Setiap orang pasti ingin terlihat menarik setiap saat. Demikian juga dengan para pria, B’timers. Namun, apakah pria cocok dan boleh melakukan perawatan di salon seperti halnya para wanita? Well, padahal sudah sejak lama pria mengenal parfum, lho. Bahkan sekarang sudah banyak tersedia berbagai produk perawatan yang dikhususkan untuk para pria, mulai dari sabun cuci muka hingga deodorant.

Dan sebenarnya, pria yang tampil wangi dan rapi itu wajar, lho, B’timers. Asalkan mereka tidak terlalu berlebihan dalam memilih pakaian dan menggunakan parfum. Kedua hal tersebut dapat menambah rasa percaya diri pria, karena merasa nyaman saat beraktivitas. Bahkan dengan penampilan rapi, Anda sebagai pria semakin terlihat maskulin dan berwibawa, lho, B’timers.

Siapa Bilang PriaTidak Bisa Tampil Wangi & Rapi? | Breaktime
Pilih parfum yang maskulin, ya?

Kebersihan adalah kebutuhan diri setiap orang

Untuk pria yang ingin tampil wangi dan rapi, tentu memiliki nilai lebih, kan? Alasannya karena mereka mementingkan kebersihan sebagai kebutuhan dirinya, B’timers. Dan jika membicarakan kebersihan, ini sebenarnya merupakan kebutuhan bagi setiap orang, lho. Namun, yang lebih penting adalah Anda harus menyesuaikan penampilan dengan acara yang akan dihadiri, B’timers.

Siapa Bilang PriaTidak Bisa Tampil Wangi & Rapi? | Breaktime
Siapa bilang salon hanya tempat untuk wanita saja?

Jika itu menyangkut penampilan, maka tidak ada masalah para pria melakukan perawatan ke salon, B’timers. Anda bisa meminta perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan. Dan setidaknya pilih parfum dan pakaian yang membuat Anda nyaman dan tidak terlalu mencolok. Tetapi jika tampil berbeda membuat Anda nyaman, why not, B’timers! (NO)

Share This Article