Sentuhan Warna Di Tengah Hiruk Pikuk Monokrom | Breaktime
Sentuhan Warna Di Tengah Hiruk Pikuk Monokrom
09.06.2017

Nama                    : Suwandi
Usia                       : 24 tahun
Profesi                  : Pricing Analyst
Domisili                : Jakarta
Instagram            : @wandi1d

Sentuhan Warna Di Tengah Hiruk Pikuk Monokrom | Breaktime
Pancaran gaya kasual untuk ngabuburit di bulan puasa

Outfit

Hat                         : New York Yankees, IDR300.000
Sunglasses          : Ray Ban
Jacket                   : Asos, IDR750.000
T-shirt                   : Cheap Monday, IDR350.000
Pants                     : Uniqlo, IDR200.000
Shoes                    : Vans, IDR850.000

Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, puasanya masih kuat, kan, B’timers? Harus, dong. Puasa bukan alasan untuk membuat Anda tidak bersemangat. Terutama untuk urusan penampilan. Kalau kata masyarakat jaman sekarang ‘jangan kasih kendor’. Tampil stylish sudah menjadi lifestyle yang harus dipertahankan. As usual, minggu ini waktunya Breaktime mengumumkan siapa pemenang #SmartOOTD kali ini.

Congratulation to Suwandi! Laki-laki yang kini menginjak usia 24 tahun ini sukses memikat hati tim Breaktime dengan penampilannya yang casual dan nggak boring. Memang #SmartOOTD kali ini kembali memadupadankan warna-warna netral dan cenderung monokrom. Untungnya Wandi cukup cerdas mengkombinasikan setiap fashion items-nya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pom-Pom Earrings Jadi Paling Ikonik OOTD Ini!

Now, it’s time to exploring from-head-to-toe! Pilihan aksesoris yang tepat terlihat jelas di sini. Pria yang berprofesi sebagai Pricing Analyst ini memilih cap dan sunglasses yang memang merupakan fashion items wajib saat musim panas. Pilihan topi berwarna hitam dari New York Yankees sesuai banget dengan usianya. Ditambah lagi gayanya semakin lengkap dengan standart sunglasses dari Ray Ban.

Dua aksesoris wajib tersebut ia kombinasikan dengan setelan outfit yang semakin mendukung penampilan casual-nya. Semakin terlihat kesan monokrom khas kaum adam dengan pilihat white T-shirt dari Cheap Monday. Menariknya, di sini Wandi menggunakan kaos dengan desain yang cukup unik. Memberi sedikit sentuhan artistik untuk penampilannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Monochrome Tetap Jadi Primadona Untuk OOTD

White T-shirt ia kombinasikan dengan jacket berbahan Denim x Leather berwarna hitam dari Asos. Pemilah bahan yang unik juga patut diacungi jempol. Untuk desain jacket-nya juga termasuk standar. Selanjutnya dua atasan tersebut ia padukan dengan pants dari Uniqlo. Nah, di sini Wandi berusaha bermain warna. Namun tetap saja, warna yang ia pilih termasuk dalam warna netral, yaitu green. That’s cool!

For the final touch, pria yang kini berdomisili di Jakarta ini memakai sepasang sepatu dari Vans dengan jenis old skool. Ini juga merupakan brand dan model sepatu yang paling banyak digandrungi oleh pria masa kini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
#SmartOOTD Mengangkat Gaya Retro yang Kekinian

Overall, penampilan pemilik akun Instagram @wandi1d ini bisa banget dipakai untuk ngabuburit bareng teman-teman atau gebetan. Pancaran gaya casual dan manly yang berpadu sempurna akan membuat penampilan Anda naik satu level di bulan puasa.

Jika Anda ingin seperti Suwandi, menjadi inspirasi di dunia fashion untuk B’timers di luar sana, bisa banget dong. Caranya gampang hanya tinggal posting foto OOTD paling kece, unik, dan berbeda dari lainnya ke Instagram. Tulis caption paling menarik, tambahkan #SmartOOTD #BTindFashion, dan jangan lupa untuk tag ke Instagram @breaktimeind. Untuk Anda yang sudah pernah terpilih, boleh ajak teman-teman atau saudara jadi inspirasi di dunia mode. Good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE