Sekali Lagi, Gaya Monokrom Solid dengan Denim | Breaktime
Sekali Lagi, Gaya Monokrom Solid dengan Denim
29.07.2016

Nama: Inal Muhammad

Umur: 25 tahun

Profesi: Strategic planner

Domisili: Jakarta

Sekali Lagi, Gaya Monokrom Solid dengan Denim | Breaktime
Simple dan nyaman, kombinasikan monokrom dengan denim

Outfit:

T-shirt: @ludgercloth (Rp 200 ribu)

Shoes: @newlookind (Rp 350 ribu)

Pants: Unbranded

Pasti ada momen di mana B’timers bingung mau pakai baju apa saat akan pergi keluar. Padahal banyak baju di lemari, tapi Anda sulit memilih baju paling pas dan sesuai dengan mood. Tak cuma bikin Anda terlihat stylish, tapi yang terpenting adalah baju yang nyaman dikenakan, khususnya untuk beraktivitas.

Seperti outfit santai yang dipakai profil #SmartOOTD kita kali ini, Inal Muhammad. Inal memakai outfit hitam putih yang dipadukan dengan denim. Kombinasi smart outfit yang dipakai Inal menjelaskan definisi cool dan simple. Untuk kaus, Inal mengenakan T-shirt warna hitam bertuliskan “HYPE” serta statement garis yang melingkar di bagian lengan.

Kesederhanaan motif monokrom ini memberikan kesan santai namun tetap trendi, tanpa perlu terlalu banyak warna yang berbicara lagi. Untuk perpaduan pas yang memberinya title “OOTD”, strategic planner muda dari Jakarta ini mengenakan jeans dengan corak warna biru cerah, memberikan kesan segar dan bebas untuk penampilannya.

Lalu, sebagai tambahan aksesori, Inal memakai sneakers warna putih, berpadu pas dengan kombinasi bajunya yang memadukan outfit monokrom dan celana denim. Selain sepatu yang pas dengan outfit-nya, Inal juga memakai jam tangan hitam berfungsi sebagai penunjuk waktu, sekaligus untuk aksesori yang bikin penampilan makin kece dan macho.

Sepertinya outfit ini sangat nyaman dikenakan untuk hari yang cerah, ya? Meski simple dan tak banyak tabrak warna yang dikombinasikan, justru terlihat maskulin dan bisa bikin mata kaum Hawa melirik saat Anda lewat, lho.

Nah, Anda juga bisa nih, berbagi inspirasi OOTD alias outfit of the day Anda, cukup lewat unggahan foto di Instagram. Sertakan hashtag #SmartOOTD #BTIndFashion pada caption foto dan tunggu, deh. Barangkali outfit B’timers lho, yang jadi profil #SmartOOTD berikutnya! (md)

Share This Article

Tagging: