Empat Minuman Alami Yang Ampuh Sedot Lemak Berlebih | Breaktime
Sedot Lemak dengan 4 Minuman dari Alam
07.08.2015

Jika B’timers selalu gagal diet dengan khasiat sumplemen, obat-obatan, atau diet shake, mungkin ini saatnya Anda beralih ke jalur alami. Buah-buahan atau sumber alam lain yang ada di sekitar kita jauh lebih berkhasiat daripada karbohidrat dan asupan low-calorie buatan. Remember, God made is better than man made, right? Ini dia 4 minuman alami yang bisa Anda coba untuk meluruhkan lemak:

Air putih

Empat Minuman Alami Yang Ampuh Sedot Lemak Berlebih
Air murni yang bermanfaat

Hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman rendah kalori atau minuman rendah karbohidrat dan beralihlah ke air putih. Meski banyak diremehkan, air putih efektif untuk menggelontor lemak di dalam tubuh. Bahkan, Halle Berry mengatakan bahwa rahasianya untuk tetap prima adalah dengan banyak minum air. Mudah kok, tinggal minum 8 gelas air setiap hari dan Anda akan melihat hasilnya dalam waktu kurang dari sebulan.

Baca juga: 4 Hal Sepele dalam Fashion yang Pengaruhi Penampilan

Cranberries Juice

Empat Minuman Alami Yang Ampuh Sedot Lemak Berlebih
Semakin banyak, semakin sehat

Cranberry mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang membantu mencegah infeksi saluran kemih serta penyakit kanker. Selain itu, cranberry juga kaya serat sehingga bisa meningkatkan metabolisme. Semakin lancar proses metabolisme tubuh, semakin banyak pula kalori dan lemak yang terbakar.

Lemon

Empat Minuman Alami Yang Ampuh Sedot Lemak Berlebih
Si asam yang penuh manfaat

Rasanya sangat asam, tapi justru di situlah manfaatnya. Fakta menunjukkan bahwa mengonsumsi sari lemon adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Lemon bisa membersihkan ginjal dan meluruhkan lemak.

Baca juga: Gaya Eksentrik Jared Leto yang Bisa Anda Contek

Apple Cider Vinegar

Empat Minuman Alami Yang Ampuh Sedot Lemak Berlebih
Cuka sari apel untuk membersihkan tubuh dari dalam

Apple cider atau cuka sari apel memiliki khasiat tinggi untuk menurunkan berat badan. Selain memiliki banyak nutrisi, cuka sari apel juga membantu ‘menghancurkan’ makanan yang tidak tercerna sempurna di dalam tubuh. Cuka sari apel sebaiknya dikonsumsi dua sampai tiga kali sehari. Campurkan satu sendok teh cuka sari apel dengan secangkir air.

B’timers, Anda dapat mengonsumsi minuman tersebut untuk menurunkan berat badan sekaligus membersihkan tubuh dari dalam. So it’s a two-to-tango!

Share This Article