Scrub untuk Pria! | Breaktime
Scrub untuk Pria!
11.06.2015

Tidak hanya wanita, pria juga tentunya ingijn tampil prima dengan penampilan mereka. Kali ini Breaktimer’s akan membahas scrub yang tepat untuk kulit Anda. Kenali dahulu jenis kulit Anda, setelah itu baru tentukan scrub seperti apa yang menjadi pilihan:

Kulit normal

Pilih scrub yang mengandung pepaya, karena scrub berbahan dasar buah satu ini memiiki efek mencerahkan kulit. Selain itu, pepaya mengandung enzim yang bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati. Lakukan treatment ini dua sampai tiga kali dalam waktu satu mingggu.

Pilih scrub sesuai dengan jenis kulit
Pilih scrub sesuai dengan jenis kulit

Kulit kering

Carillah scrub yang mengandung almond dan zaitun, keduanya memiliki minyak alami sehingga kulit Anda akan tetap lembut dan tidak mudah kering.

Kulit berminyak

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengurangi minyak berlebih pada tubuh, Pilih scrub dengan kandungan asam salisilat yang dipercaya mampu mengurangi kadar minyak berlebih.

Aplikasikan scrub dengan meratakannya menggunakan tangan
Aplikasikan scrub dengan meratakannya menggunakan tangan

Kulit sensitif

Pilih scrub dengan butiran yang yang halus, karena jenis kulit satu ini akan bereaksi terhadap butiran scrub yang terlalu kasar. Treatment ini cukup Anda lakukan sekali dalam satu minggu.

Selain itu, B’timers harus memastikan tanggal kadaluarsa yang tertera pada produk, dan pastikan jenis scrub yang Anda pilih terpercaya kualitasnya. Selamat mencoba!

Share This Article