Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik! | Breaktime
Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik!
07.05.2017

Mengusik tentang bagaimana fashion pria masa kini, rasanya patut diacungi jempol. Revolusi fashion pria semakin tak bisa dibatasi. Mereka mulai dengan bebas berkreasi dan mengkombinasikan satu item dengan item lainnya. Bahkan, kemanapun mereka akan pergi, sekarang akan sangat memperhatikan gaya berbusana. Untuk pergi ke sebuah club saja, para pria metroseksual akan benar-benar detail memperhatikan setiap inci pakaiannya.

Tapi memang benar, penampilan akan menunjukkan kepribadian seseorang. Jika Anda memiliki gaya yang stylish maka para wanita akan memandang Anda lebih tinggi. Sebaliknya, jika terlalu cuek dengan penampilan, maka siap-siap saja mereka akan memalingkan wajahnya dari Anda. Bagaimana cara berpakaian yang tepat saat akan ke club?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria

Tenang, inspirasi bisa datang darimana saja. Termasuk dari internet. Kali ini Breaktime khusus akan membocorkan apa saja yang cocok dipakai untuk menikmati gemerlap malam.

First, you can go dark. Ketika memutuskan untuk pergi ke klub malam, otomatis selama ini prinsip pakaian malam untuk pria adalah warna yang cenderung gelap. Simpan saja tren warna pastel untuk sementara. Pakaian monokrom lebih pas, misalnya saja warna hitam, navy, atau abu-abu terang.

Kombinasikan dengan chinos, tapi sebaiknya pilih chinos yang berwarna gelap. Satukan chinos dengan T-shirt atau polo shirt sudah membuat Anda tampak stunning saat melangkah ke dalam klub. 

Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik! | Breaktime
Pilih saja gaya yang sesuai dengan diri Anda
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Stylist Hebat Di Balik Aktor Besar Dunia

Pikirkan juga untuk menggunakan material tambahan atau aksesoris lainnya. Pilih material yang nyaman dan ringan saat Anda pakai. Misalnya saja breathable bomber, denim jacket, atau overshirt. Anda juga bisa menggunakan leather jacket. Jenis ini tak akan membuat Anda kepanasan jika memilih bahan yang tepat.

Bosan menggunakan T-shirt, Anda bisa menanggalkannya dan mengganti dengan kemeja. But, remember that yo will go to a club! Jangan menggunakan dasi untuk saat seperti ini. Anda bisa menggunakan kemeja polos dengan dua kancing atas dibiarkan terbuka dan menggulung bagian lengan dengan rapi. That’s perfect! Dijamin tak akan ada yang mengalahkan pesona Anda.

Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik! | Breaktime
Pikirkan untuk memakai jaket yang nyaman
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya Ayah dan Anak Seleb ini Keren! Bikin Gemas!

Setelah selesai dengan outfit, the final decision adalah menentukan seperti apa penampilan kaki Anda. Yap, menentukan sepatu yang akan dipakai ke klub juga tak bisa sembarangan. Alas kaki adalah point of view yang paling menarik perhatian wanita. Anda bisa pergi dengan Vans, Converse, Dr. Martens, atau oxford. Sesuaikan dengan outfit yang Anda pakai seperti ini.

Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik! | Breaktime
Pertimbangkan alas kaki yang akan dipakai

Setelah memahami apa saja dan bagaimana outfit yang dipakai, Anda benar-benar like a superstar saat menyusuri setiap sudut klub malam. Nothing impossible Anda bisa menarik perhatian setiap wanita di sana. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE