Tren Warna Orange yang Maskulin | Breaktime
Sambut Akhir Tahun dengan Tren Warna Orange yang Maskulin
28.12.2015

Desember mungkin bikin mood kita lebih santai, sebab tinggal menghitung hari untuk menutup tahun. Yang menjadikannya seru adalah persiapan untuk pesta akhir tahun B’timers. Sambut akhir tahun untuk countdown yang spesial dengan outfit trendi dan maskulin. Warna orange bisa jadi pilihan tepat yang sempurnakan gaya Anda. Seperti apa inspirasinya?

Legwear

Tren Warna Orange yang Maskulin | Breaktime
Orange untuk celana yang keren

Salah satu padu padan paling trendi adalah memasangkan outfit dengan bawahan berwarna orange. Kombinasikan dengan warna atasan yang netral seperti cokelat dan biru. Jangan takut memakai warna celana yang terang, sebab orange yang hangat dapat tonjolkan karakter Anda yang menggoda. Bikin semakin percaya diri, Anda akan memikat para wanita. Tekstur celana dari kain yang lebih berat seperti wol dan korduroi sangat pas untuk Anda.

Outerwear

Tren Warna Orange yang Maskulin | Breaktime
Outfit yang hangat dan trendi

Setelah memakai orange untuk bawahan, kini saatnya bereksperimen dengan outfit warna orange. Memberi kesan segar dan hangat, warna orange akan membuat Anda tampil modern dan maskulin. Anda pun bisa memakainya untuk aktivitas sehari-hari Anda. Paling pas untuk jaket, padukan dengan shirt berwarna gelap seperti biru tua, hijau tua, cokelat atau abu-abu yang juga hangat. Casual, sporty dan trendi.

Knitwear

Tren Warna Orange yang Maskulin | Breaktime
Tampil bold dengan bahan rajut warna orange

Outfit berbahan rajut dengan warna orange bisa membuat penampilan Anda makin bold dan juga maskulin. Padukan sweater orange Anda dengan bawahan berwarna gelap, seperti celana hitam, abu-abu atau cokelat. Untuk mempertegas statement, Anda bisa memakai jaket atau jas casual. Akan semakin lengkap dengan kombinasi sepatu yang pas seperti model sneakers atau pantofel.

Itulah inspirasi gaya outfit berwarna orange untuk habiskan akhir tahun Anda. Namun, kombinasi warna orange juga cocok dipakai sehari-hari. Kesan warna orange yang modern, hangat dan trendi akan memberi sentuhan penuh gaya pada penampilan sederhana B’timers. (md)

Share This Article

Tagging: