Ramalan Meyakinkan Tentang Tren Jam Tangan 2017 | Breaktime
Ramalan Meyakinkan Tentang Tren Jam Tangan 2017
31.12.2016

Layaknya tren fashion, berbagai macam aksesoris yang selalu Anda kenakan setiap hari seperti smartphone dan jam tangan mengalami berbagai macam perubahan tiap tahun. Dan bagi seorang pengusaha, memprediksikan tren jam tangan yang akan datang di tiap tahunnya sangatlah penting karena hal tersebut dapat mempengaruhi angka penjualan serta antusiasme masyarakat dalam membeli suatu produk.

Dan sama seperti peramal fashion, peramal jam tangan pun mengerahkan seluruh kemampuan analisisnya untuk mendapatkan prediksi yang akurat, atau paling tidak mendekati mengenai tren jam tangan yang akan datang. Beberapa perusahaan tidak berkeberatan untuk berbagi tentang perkiraan tren jam tangan yang akan datang di tahun 2017 ini. Bagi penggemar gadget, wajib baca artikel ini ya!

Ramalan Meyakinkan Tentang Tren Jam Tangan 2017 | Breaktime
Jam Richard Mille diyakini akan merajai pasaran

Stuart Hennel, yaitu founder sekaligus CEO dari perusahaan Watchfinder menyampaikan prediksi akan tren jam tangan yang akan hadir di tahun 2017 mendatang. Menurutnya, ia melihat publik tengah mengalami pergeseran minat ke ara jam dengan tampilan berceruk yang umum ditemukan dalam jam tangan produksi Richard Mille. Dengan penampilannya yang condok kepada tampilan desain avant-garde ini, Stuart berani memastikan bahwa Richard Mille akan mempengaruhi sektor produksi jam tangan di tahun 2017.

Seorang pembeli di Fraser Hart yaitu Adam Obernik turut menyumbangkan suara. Menurutnya, perusahaan jam tangan akan lebih diuntungkan apabila mereka berfokus pada perbaikan terhadap seri-seri jam tangan yang telah mereka luncurkan. Hal tersebut tidak hanya dapat menghemat biaya, tetapi juga tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan-perusahaan jam tangan tersebut memiliki inovasi jam tangan yang akan sangat laku di pasaran, terutama jika produk tersebut dijual secara terbatas.

Paul Sweetenham yang merupakan CEO dari Farer Watches menyatakan bahwa ia memperkirakan bahwa jam tangan dengan model jarum yang konvensional akan kembali menjadi bintang di tahun 2016. Desain dari jam tersebut pun lebih mendekati desain jam yang pernah populer di tahun 1980 dengan tampilan klasik dan desain tombol dial yang lebih berani. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE