Pilih Sepatu Sesuai Karakter dan Tampil Keren! | Breaktime
Pilih Sepatu Sesuai Karakter dan Tampil Keren!
09.08.2016

Sebelum membeli sepatu, Anda pasti akan memilih nilai fashion, kan, B’timers? Padahal dibandingkan itu ada fungsi lain dari sepatu yang wajib diperhatikan. Dan tentu karakter pemakainya tidak boleh diabaikan. Daripada salah pilih dan menjadikan penampilan Anda makin jatuh, sebaiknya ketahui tips memilih sepatu sesuai dengan karakter Anda berikut, yuk, B’timers!

Pria bertubuh pendek

Well, selain memilih sepatu dengan ukuran yang pas, Anda pemilik tubuh pendek sebaiknya menghindar dari sepatu yang berujung lancip, B’timers. Pilih sepatu yang berujung tumpul. Nah, jika Anda termasuk pria yang berani, pilih sepatu berwarna mencolok. Ini bisa menambah kepercayaan diri.

Pilih Sepatu Sesuai Karakter dan Tampil Keren! | Breaktime
Berujung lancip atau bulat, B’timers?

Pria bertubuh besar

Jika Anda memiliki tubuh besar, pilihlah sepatu yang nyaman dikenakan. Hindari sepatu yang terlalu sempit, B’timers. Setidaknya sepatu tersebut harus memiliki bagian dalam berupa bantalan sol yang lebar. Jangan pilih sepatu dengan sol yang licin, karena Anda akan mudah tergelincir.

Pria bertubuh kurus

Sepatu berujung lancip membuat Anda terlihat semakin kecil, B’timers. Tips menyeimbangkan bentuk tubuh, Anda bisa mengenakan sepatu berbentuk persegi di bagian ujungnya. Jangan pernah memilih sepatu dengan hak tinggi. Akan lebih baik jika Anda memilih sepatu yang lebih rendah.

Pilih Sepatu Sesuai Karakter dan Tampil Keren! | Breaktime
Boots paling cocok untuk pria bertubuh tinggi, lho

Pria bertubuh tinggi

Nah, untuk pria dengan tubuh tinggi, Anda bisa mengenakan sepatu yang mengkilap, pas dengan ukuran kaki dan berbentuk ramping, seperti pantofel. Karena memiliki kaki panjang, sebaiknya Anda pilih sepatu berhak ramping, B’timers. Sepatu jenis chunky maupun boot bisa menjadi pilihan tepat.

Selain itu, pastikan sebelum membeli sepatu, Anda mencobanya terlebih dahulu. Karena kenyamanan adalah kunci utama dari sepatu yang pas. Jangan sampai karena ingin tampil menawan, Anda sampai membuat kaki lecet. Sepatu apa yang sesuai dengan karakter Anda, nih, B’timers? (NO)

Share This Article