Permainan Monokrom Casual Buat Sehari-Hari | Breaktime
Permainan Monokrom Casual Buat Sehari-Hari
07.10.2016

Nama: Hendra Hafid R

Umur: 19 tahun

Profesi: Mahasiswa

Domisili: Malang

Permainan Monokrom Casual Buat Sehari-Hari | Breaktime
Gaya monokrom “nggak” ada matinya!

Baju: Crocodile

Celana: Zara Jeans

Jaket: ADA Cloth

Sepatu: Vans Authentic

Lagi-lagi sudah mau weekend, ya. B’timers yang merayakan tanggal muda mau nongkrong di mana, nih, kali ini? Selain tempat hangout yang keren dan instagenic, penampilan juga harus eksis, kan. Apalagi buat yang mau berkencan di malam minggu, gaya oke bisa bikin B’timers nyaman dan makin percaya diri. Seperti #SmartOOTD kita kali ini, Hendra Hafid, seorang mahasiswa asal Malang.

Hendra terlihat warm dan netral dengan outfit monokrom yang dipakainya. Well, tak bisa dipungkiri monokrom punya kelasnya sendiri, jadi selalu saja bisa terlihat elegan. Tapi kali ini, Hafid bergaya casual dengan baju T-shirt dan celana panjang plus sneakers, oh, dan jaket yang ditenteng buat hasil foto outfit of the day yang pas.

Buat bajunya, Hafid memakai produk dari Crocodile, T-shirt ini berwarna hitam dengan statement garis kuning di bahu. Untuk celana, Hafid memakai celana Zara jeans warna putih bernuansa krem, dengan celana fit ini melangkah terasa nyaman. Lalu, untuk sepatu, Vans Authentic jadi sneakers andalan Hafid. Tak lupa jaket yang menemani, untuk melindungi dari udara dingin, sekaligus jadi fashion item.

Karena fashion pria memang kodratnya lebih simple dari fashion wanita, jadi makin sederhana makin keren saja. Selain itu, monokrom juga sangat mudah memasangkannya, karena tak terlalu banyak warna yang harus bertabrakan, anti pusing dan anti ribet. Nah, Anda juga mau unjuk gaya OOTD seperti Hafid? Caranya gampang, lho!

Cukup unggah foto OOTD terbaik Anda di Instagram dengan hashtag #SmartOOTD #BTindfashion, dan jangan lupa, pakai teknik foto yang ciamik biar hasilnya instagenic. Mainkan sudut, pencahayaan dan juga setel foto dengan kualitas tinggi supaya hasil fotonya terang dan jernih. Tim Breaktime bakal menyeleksi semua foto OOTD yang masuk, dan, B’timers bisa jadi profil #SmartOOTD berikutnya, nih! (md)

Share This Article

Tagging: