Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria | Breaktime
Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
23.10.2015

Memilih dompet itu gampang-gampang susah buat para pria. Jika memilih warna basic dengan model standar, bosan juga rasanya. Namun jka memilih model dan warna yang di luar kebiasaan, apa tidak terlalu berlebihan? B’timers, buang kegalauan ini dan bebaskan pikiran untuk lebih bisa bermain dalam memilih dompet kesayangan:

Stylish dengan hitam dan biru metalik

Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
Two in One

Hitam dan biru metalik, 2 warna kontras yang dihadirkan dalam 1 item membuat tampilan dompet terlihat lebih modern serta stylish. Dompet yang lebih mirip card holder keluaran Paul Smith ini didesain dengan sangat ringkas dan praktis. Cukup untuk menyimpan 4 kartu inti yaitu KTP, SIM, ATM, dan kartu kredit. Kantong yang berada di tengahnya bisa untuk menyimpan uang cash seperlunya.

Unik dengan warna kontras

Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
Flanel Factory

Fall ini, J.Crew menghadirkan koleksi dompet yang membawa nafas segar dengan warna-warna kontras. Bahan bermotif flanel dihadirkan diantara dominasi bahan kulit dan warna basic yang membuat segar pandangan mata. Tali elastis pada dompet flanel warna merah selain sebagai aksen juga berfungsi sebagai pengunci agar posisi dompet selalu rapat dan rapi. Jika B’timers penggemar berat kemeja flanel yang melegenda, Miliki segera dompet dengan motif kotak-kotak yang trendi ini.

Beda dengan corak unik

Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
Motif Trendi

Takut dibilang kekanakan dan berlebihan jika memilih dompet dengan motif serta warna yang tidak biasa? B’timers, sekarang bukan zamannya lagi pria dikuasai warna-warna basic saja. Bebaskan pilihan pada corak yang sifatnya fun dan di luar kebiasaan. Valentino sangat pecaya diri mengeluarkan dompet corak Army dengan warna mencolok merah dan pink cerah yang diimbangi warna dasar olive. Fun sekaligus elegan dengan zipper pengunci yang praktis. Bagaimana dengan corak bunga? Pilihlah  yang berwarna kalem atau warna-warna maskulin seperti warna abu-abu pada motif hibiscus dari J.Crew.

Eye catchy dengan warna terang

Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
Cool outside hot Inside

Tentu B’timers penah mengalami serangan panik ketika lupa menaruh dompet di mana. Memilih dompet dengan warna terang adalah salah satu tips agar dompet Anda lebih ‘eye catchy’ sehingga mudah ditemukan posisinya. Tidak berani memilih dompet dengan warna terang secara keseluruhan? Jangan khawatir, pilih warna terang hanya di bagian dalam saja dan warna ‘aman’ seperti hitam di bagian luar. Ide bagus, bukan?

Eksentrik dengan dompet kulit

Pentingnya ‘Isi Dompet’ Bagi Para Pria
Dompet kulit, klasik dan elegan

Bosan dengan dompet kulit lipat polos biasa? Tapi juga tidak mau yang terlalu eye catchy? Produsen dompet kulit sekarang sudah sangat sadar dengan yang namanya kreativitas dalam mendesain. Makin ke sini, sudah mulai banyak variasi dompet kulit yang stylish namun tetap tidak menghilangkan cita rasa maskulinnya. Dompet kulit dengan signature emboss yang minimalis bisa jadi pilihan. Tidak monoton tapi juga tidak murahan. Model zipperless juga layak dicoba. Dompet kulit warna caramel ini terlihat begitu stylish dengan variasi tali pengunci dari material yang sama. ‘gagah’ dan simpel.

Nah B’timers, sekarang tidak ada alasan galau lagi dalam meilih dompet, bukan? Beranikan diri memilih dompet dengan cita rasa yang sedikit ‘berbeda’!

Share This Article