Trik Memasukkan Kemeja dengan Benar | Breaktime
Pelajari Dulu Trik Memasukkan Kemeja dengan Benar
25.12.2015

Kemeja yang dimasukkan ke dalam celana mungkin pekerjaan termudah yang pernah ada. B’timers sudah melakukannya setiap hari bahkan tanpa sadar tangan Anda akan merapikan sendiri baju yang keluar berantakan dari celana. Namun, tahukah B’timers bahwa pekerjaan mudah itu memiliki buku panduannya sendiri yang bisa Anda pelajari. Well, mungkin buku panduannya tebal tapi disini Breaktime akan meringkasnya agar lebih mudah Anda pahami.

Mulailah dari kemeja yang pas untuk Anda

Sebelum B’timers mempelajari cara memasukkan kemeja dengan benar, alangkah baiknya jika Anda memilih kemeja yang pas untuk dikenakan. Pilih kemeja yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Kemeja yang terlalu besar akan menimbulkan timbunan kain di dalam celana Anda. Kemeja yang terlalu kecil dan pendek akan susah untuk diatur karena mudah keluar dari celana.

Masukkan dari bagian belakang

B’timers harus selalu ingat untuk memasukkan kemeja mulai dari bagian belakang. Memasukkan kemeja dari bagian depan terlebih dahulu akan menimbulkkan tumpukan di bagian pantat Anda sehingga menyebabkan pantat B’timers terkesan lebih besar. Rapikan bagian belakang, setelah itu baru masukkan bagian depan.

Pilih kemeja mana yang cocok ya?
Pilih kemeja mana yang cocok ya?

Gunakan kancing tambahan

Apa B’timers menyadari jika celana Anda memiliki tambahan kancing di bagian samping? Kancing tersebut berfungsi merapatkan dan merapikan kemeja Anda lho. Kancingkan dulu kancing tambahan tersebut kemudian tarik ujung kemeja hingga benar-benar rapi. Jangan lupa untuk mengancingkan celana Anda dengan teliti, ya!

Hindari kemeja yang menggembung

Setelah memasukkan kemeja dengan benar di celana Anda, B’timers pasti masih bingung karena bagian samping kemeja Anda menggembung. Hal ini bisa diatasi dengan melipat dan menyelipkan kelebihan kain kemeja tersebut di bagian samping celana Anda. Ini dia alasan kenapa Anda harus memilih kemeja yang sesuai dan pas untuk B’timers, agar tidak menggembung terlalu banyak. Memakai kemeja yang slim fit bisa membantu juga mengatasi kembungan yang terjadi.

Sedikit tricky teknik memasukkan kemeja ke dalam celana, kan?. Untuk lebih jelasnya B’timers bisa langsung cek video singkat di bawah ini :

Semoga membantu B’timers tetap stylish, ya! (ft)

Share This Article

Tagging: