Pasangan yang cocok buat Kaos Hitam Kamu! | Breaktime
Pasangan yang Cocok Buat Kaos Hitam Kamu!
06.03.2018

Bukan cowok namanya kalo gak punya baju atau kaos warna hitam. Dan sepertinya udah jadi hal yang lumrah kalau cowok punya lebih dari 1 kaos berwarna hitam. Selain nyaman dipakai, kaos hitam juga menjadi hal yang bisa diandalkan dalam berbagai kondisi. Selain untuk hangout sama temen-temen, kaos hitam juga sering kali dijadikan busana pesta. Apa aja sih tips memadu padankan kaos hitam? Let’s check this out.

Jeans Biru


Jeans Biru (image-bukalapak.com)

Kaos hitam dengan jeans biru sepertinya sudah banyak kita lihat. Padanan ini bisa dibilang adalah busana basic yang tidak pernah salah. Tapi jangan sampai lupa untuk mencari warna sepatu yang mampu menunjang penampilan simple kamu ini. Warna cokelat adalah warna yang paling cocok untuk melengkapi kaos hitam dan jeans biru kamu.

Blazer


Blazer (image-nexcesscdn.com)

Siapa bilang kaos hitam tidak bisa digunakan ke acara acara formal? Jika kamu menambahkan blazer dan sepatu olahraga, maka kamu akan mendapatkan tampilan casual-formal yang cocok untuk digunakan ke berbagai aktivitas seperti ke kantor atau ke resepsi pernikahan teman kamu.

Monokrom


monochrome fashion men (image-Pinterest.com)

Gaya monokrom memang sedang menjadi hits pada tahun 2018 ini. Kaos hitam kamu juga bisa dipadankan agar kamu tampil dengan gaya monokrom. Seperti contohnya paduan kaos hitam dengan celana jeans hitam kamu. Jangan lupa ditambahkan sepatu sporty untuk menambah manis penampilanmu.

Bomber Jacket


Bomber Jacket (image-cloudfront.net)

Untuk kamu yang ingin tampil sporty, ini adalah pilihan yang sangat tepat. Padankan kaos hitam yang kamu punya dengan bomber jaket ala-ala Pak Jokowi. Berikan sentuhan sepatu dengan warna yang kontras, maka kamu akan mendapatkan tampilan yang sangat sporty look.

Mungkin bisa dikatakan kalo kaos hitam adalah senjata pamungkas dari semua cowok. Selain bikin kamu nggak ketinggalan zaman, kaos hitam juga mampu mendongkrak sisi ke-maskulin-an kamu, lho. Penasaran? Cobain aja!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE