Para Pria Juga Bisa Lho, Bergaya dengan Kalung | Breaktime
Para Pria Juga Bisa Lho, Bergaya dengan Kalung
16.09.2015

Jangan mengernyitkan dahi dulu begitu Anda membaca kata kalung. Dengan padu-padan yang tepat, kalung bisa menjadi aksesori pria yang tetap terlihat maskulin. Ada beberapa tipe dan detail kalung yang memang sesuai dengan kepribadian pria. Cari tahu dan tentukan sendiri karakter kalung yang tepat untuk B’timers:

Dog tag

Bisa ciptakan kesan military style
Bisa ciptakan kesan military style

Kalung ini sebenarnya berasal dari sebuah tanda pengenal yang biasa dikenakan dalam dunia militer. BIasa terdiri dari sepasang dog tag yang menurut nilai historis untuk dikenakan pada boots dan yang lainnya dikenakan di leher. Ini adalah kalung pria yang paling umum dimiliki. Paling cocok untuk mendapatkan kesan military style dalam sekejap.

Juntaian rantai

Memberikan sentuhan kasual
Memberikan sentuhan kasual

Rantai merupakan jenis kalung pria lain yang banyak dikenakan pria. Umumnya terbuat dari logam berwarna silver, gold, atau rona metalik gelap. Biasanya hadir dalam ukuran medium sampai long length. Kalung rantai ini dapat B’timers kenakan mengintip di dalam kemeja atau di luar kaus. Kalung tipe ini dapat menambah sentuhan fashionable untuk gaya yang kasual.

Pendant

Menggambarkan kesukaan masing-masing orang
Menggambarkan kesukaan masing-masing orang

Kalung jenis ini biasanya terdiri dari tali atau rantai dengan bandul pada ujungnya. Nah, bentuk bandul ini sangat personal untuk para pria. Ada yang memakai bandul bernafaskan religi, ada yang berhubungan dengan symbol-simbol favorit, team favorit, dan semacamnya. Kalung ini merupakan pernyataan diri atas sesuatu yang pria percayai atau minati. Pastikan B’timers memilih ukuran bandul yang tidak terlewat besar. Keep it simple!

Baca juga: 4 CELANA BASIC UNTUK GAYA PARA PRIA

Chokers

Pilihan untuk tampil beda
Pilihan untuk tampil beda

Chokers sendiri mengambil istilah choke atau mencekik. Maksudnya adalah jenis kalung ini dipakai sangat dekat dengan lingkaran leher Anda. Kalung choker hadir dalam pilihan material yang lebih beragam, seperti logam, beads, leather, dan sebagainya. Karena cara pemakaiannya yang cenderung berinteraksi sepenuhnya dengan kulit, maka perlu dipastikan material kalung pria yang digunakan aman dan tidak membuat Anda alergi.

Kuncinya adalah kenakan aksesori-aksesori ini dengan manner yang tetap maskulin. Tampilan sophisticated dan gaya pasti dapat B’timers raih.

Share This Article