Pria, Jangan Lakukan 4 Kesalahan Fashion ini! | Breaktime
Para Pria, Jangan Lakukan 4 Kesalah an Fashion Berikut!
29.11.2015

Penampilan mungkin untuk sebagian pria tidak terlalu penting. Akan tetapi, menjaga penampilan agar tetap baik merupakan sebuah kewajiban juga. Saat Anda menghadiri sebuah acara penting seperti rapat besar, atau pesta pernikahan contohnya, secara tidak langsung Anda dituntut untuk berpakaian sebaik mungkin bukan?

Namun sangat disayangkan, banyak sekali kaum pria yang melakukan banyak kesalahan saat mengenakan pakaian, seperti berikut ini:

 

1. Menggunakan suspender dan sabuk bersamaan

B’timers, perhatikan penggunaan aksesori tambahan seperti suspenders. Suspender berfungsi untuk menahan celana agar tak melorot, dan kini penggunaannya sudah digantikan dengan sabuk. Jadi, pastikan tidak memakai suspender dan sabuk secara bersamaan karena akan terlihat aneh.

2. Memakai celana hitam dan kaus kaki putih

Mengenakan kaus kaki putih dan celana bewarna hitam akan membuat Anda terlihat aneh. Mungkin Anda mengira itu baik-baik saja, akan tetapi orang yang menatap Anda akan memberikan apresiasi buruk karena tidak memperhatikan detail. Usahakan untuk memilih warna yang senada atau paling tidak cocok. 

Pria, Jangan Lakukan 4 Kesalahan Fashion ini! | Breaktime
Tidak perlu berlebihan, asal pantas dan rapi maka kharisma Anda akan bertambah

3. Tidak memperhatian detail pakaian

Vest, baju pendek, lengan panjang, kemeja, dan jaket adalah beberapa contoh dari berbagai jenis pakaian bagian atas. Menggunakan gaya pakaian yang sesuai dengan situasi juga sangat penting B'timers. Saat Anda di acara yang formal, mengaitkan semua kancing kemeja akan menambah kharisma, sedangkan saat santai justru sebaliknya.

4. Warna sepatu dan warna sabuk terlalu kontras

Kombinasi simpel seperti ini sering kali dilupakan oleh banyak pria. Padahal kombinasi keduanya cukup mencolok B'timers. Oleh karena itu, usahakan untuk menggunakan sepatu dan warna sabuk yang sesuai dan minimalisir efek kontras berlebih.

Itulah beberapa kesalahan yang sering kali pria lakukan saat berpenampilan. Alangkah baiknya memperhatikan pakaian dan juga menjaganya agar tidak tampak berlebihan. (wsu)

Share This Article

Tagging: