Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini! | Breaktime
Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini!
07.10.2017

Ketika memutuskan untuk menikah dan memiliki anak, seorang pria pasti akan mulai khawatir jika dirinya terlihat semakin tua. Itulah mengapa sebagian pria berusaha untuk membuat dirinya terlihat lebih muda. Memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan menjaga bentuk tubuh, menjaga kesehatan, menggunakan busana yang stylish, dan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang tanpa disadari membuat diri Anda terlihat semakin lepas dari masa muda.

Inilah saatnya untuk Anda mengganti semua kebiasaan yang justru membuat Anda terlihat lebih tua. Selain itu, Anda juga harus punya fashion items yang akan mendukung semua usaha Anda agar terlihat seperti hot daddy.

 

Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini!

 

Sebagai seorang pria mungkin Anda tak terlalu memperhatikan penampilan. Sekarang ini sudah bukan waktunya lagi. Sebelum terlambat, cobalah untuk mulai menyimpan krim wajah anti penuaan untuk membuat kerutan-kerutan halus tidak terlihat. Biasakan diri untuk melakukan perawatan wajah secara rutin atau Anda bisa meminta bantuan pada pasangan.

Stres karena pekerjaan atau masalah rumah tangga memang hal biasa. Oleh karena itu, Anda bisa mengimbanginya dengan berolahraga, yoga, ataupun mengikuti kelas meditasi. Ini akan membuat Anda jadi lebih tenang, rileks, meningkatkan memori, menjernihkan mental, dan juga memperbaiki fungsi otak. Awet mudah dari dalam dan luar dengan cara ini.

Seiring bertambahnya usia, bukan semakin cuek, justru Anda harus semakin perhatian terhadap diri sendiri. Selain melakukan dua hal tersebut, Anda juga harus menjaga rambut agar tetap rapi apapun hairstyle yang digunakan.

Anda juga harus mulai menyimpan pakaian-pakaian berwarna monokrom atau cenderung gelap. Beri sentuhan warna dalam wardrobe. Meski tak semuanya, setidaknya ada beberapa items berwarna yang akan membuat penampilan Anda jauh lebih fresh dan awet muda.

Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini! | Breaktime
Perhatikan penampilan dan fashion items yang digunakan
Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini!

Jangan hanya bermain dengan warna-warna cerah. Pilih juga setelan busana yang slim fit. Faktanya, pakaian mampu menyembunyikan ketidaksempurnaan pada tubuh Anda. Carilah items yang tidak ketat namun juga tidak longgar. Ini kunci penting!

Melakukan workout rutin memang perlu untuk usia di atas 30 tahun. Ini akan membuat tubuh tetap kencang dan keseluruhan diri Anda semakin baik. Pola hidup sehat dengan berhenti merokok juga sebaiknya dilakukan. Memang untuk berhenti merokok cukup sulit. Tetapi, Anda bisa melakukannya secara bertahap dan mengubah mindset untuk bisa lebih baik.

Setelah wajah, tubuh, dan fashion beres. Saatnya Anda memperhatikan senyuman. Bright your smile dengan rutin melakukan perawatan gigi. Baik di rumah ataupun pergi ke dokter gigi. Cara ini juga akan membuat Anda terlihat lebih muda.

BACAJUGA:3

Cara yang terakhir adalah berbusana sesuai dengan trend masa kini dan kemana Anda akan pergi. Jangan sampai salah kostum. Anda juga bisa menggunakan gaya busana lama, tetapi berilah sentuhan modern dengan menggunakan aksesoris masa kini atau apapun itu.

Dengan begitu, B’timers benar-benar akan terlihat jauh lebih muda. Mulailah mengganti kebiasaan buruk yang merugikan dan terus up-to-date terhadap perkembangan jaman, khususnya di dunia fashion. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE