Padukan Abu-abu Anda dengan Warna-warna Berikut! | Breaktime
Padukan Abu-abu Anda dengan Warna-warna Berikut!
21.09.2016

Warna au-abu memang semakin digemari. Dan menjadi salah satu warna paling populer untuk busana pria, B’timers. Well, tidak seperti tren fashion yang paling mewah. Namun abu-abu telah membuat satu dampak besar di peragaan busana. Tak sedikit desainer papan atas yang mengambil inspirasi dari warna kelabu satu ini, lho. Nah, jika bingung untuk padu padan item abu-abu, simak warna terbaik berikut ini!

Padukan Abu-abu Anda dengan Warna-warna Berikut! | Breaktime
Padukan celana abu-abu dengan atasan biru muda

Hijau muda kebiruan

Siapa bilang abu-abu adalah warna mati yang sulit dipadupadankan, B’timers. Untuk kesan lembut tanpa menghilangkan sisi maskulin Anda, pilih abu-abu dan padukan dengan warna hijau muda kebiruan. Anda akan memperlihatkan sudut pandang lain dari abu-abu.

Putih

Warna yang paling mudah dipadukan dengan item fashion abu-abu Anda adalah putih, B’timers. Ambil kemeja putih dan padukan dengan setelan abu-abu. Atau Anda juga bisa mengenakan sweater abu-abu untuk pasangan celana chino putih. Segar dan sangat klasik.

Padukan Abu-abu Anda dengan Warna-warna Berikut! | Breaktime
Klasik, paduan abu-abu dan hitam

Hitam

Jika ingin menciptakan pemampilan netral serta klasik, kenakan abu-abu dan padukan warna hitam saja, B’timers. Tidak aka nada yang mengalahkan perpaduan warna ini. Selain abu-abu dengan putih, abu-abu dengan warna hitam adalah ide sempurna yang mudah.

Kuning muda

Musim panas adalah waktunya Anda ikut menyemarakkan hari dengan warna ceria, B’timers. Kenakan abu-abu dengan kuning muda. Perpaduan dari kedua warna ini akan menjadi kombinasi menyegarkan di mata, lho. Pria juga boleh menunjukkan sisi cerianya, kan?

Padukan Abu-abu Anda dengan Warna-warna Berikut! | Breaktime
Pria dengan pink? Tetap maskulin, kok!

Pink

Ya, pink adalah pilihan warna yang terkesan feminin. Tapi Anda sebagai pria tetap bisa tampil maskulin dengan paduan merah muda, kok. Caranya dengan memadukan setelan atau item fashion lain berwarna abu-abu dengan pink muda. Lembut dan tetap maskulin.

Selain pilihan warna di atas, Anda juga bisa memadukan item berwarna abu-abu dengan warna lainnya, B’timers. Nah, sudah menemukan warna yang sesuai? (NO)

Share This Article