Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin | Breaktime
Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin
27.10.2015

Dulu, memakai item-item olah raga bukan pada saatnya mungkin akan terlihat aneh. Seiring perkembangan waktu, menyisipkan item-item ini ke dalam busana sehari-hari pun semakin bisa diterima oleh khalayak ramai. Saking umumnya, istilah sporty pun akhirnya tak mampu lagi mewakili gaya ini. Istilah athleisure pun lahir. Tak heran bila gaya athleisure semakin berkembang pesat di tengah dunia fashion. Siapa yang tak suka untuk berpenampilan super nyaman, namun tetap fun dan trendy.

Ingin bergaya athleisure? Siapkan item-item ini:

Sweatshirt

Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin | Breaktime
Sweatshirt dengan bahannya yang breathable bikin penampilan lebih santai

Sweatshirt yang berbahan ringan dan breathable kerap menjadi pilihan para penggemar olah raga untuk menjaga suhu badan mereka agar tetap terkontrol selama training. Tak hanya itu, sweatshirt ini pun bisa menjadi salah satu bagian penting pada gaya athleisure Anda. Padukan sweatshirt dengan slim-fit jeans, atau kenakan dengan leather jacket untuk padu-padan yang semakin maskulin.

Track jacket

Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin | Breaktime
Tak hanya modis, item ini juga sangat ringan untuk dipakai sehari-hari

Dengan modelnya yang simpel dan karakteristiknya yang lightweight, track jacket kerap menjadi pilihan para pria saat melakukan light training, atau bahkan aktivitas-aktivitas outdoor. Hadir dengan beragam gaya dan warna, track jacket pun kini bisa menjadi salah satu opsi untuk mendukung gaya athleisure Anda. Untuk padu-padannya, padukan track jacket dengan polo shirt berwarna sepadan.

Jogger pants

Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin | Breaktime
Jogger pants memang tak bisa dilewatkan untuk bergaya athleisure

Awalnya, jogger pants banyak dicintai oleh para penggemar olahraga karena kenyamanannya. Kini, jogger pants bukanlah hal yang asing untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan karakteristiknya yang pas dan nyaman, jogger pants tentu bisa menjadi salah satu item wajib Anda untuk bergaya athleisure. Kenakan dengan top dan sneakers yang sepadan untuk tampil lebih sporty.

Baca juga: 3 AKSESORI GAYA PENDUKUNG PENAMPILAN PARA PRIA

Running shoes

Padu-Padan Gaya Athleisure yang Maskulin | Breaktime
Dengan paduan warna dan model yang menarik, running shoes kerap menjadi idaman

Dengan popularitas olahraga lari yang semakin membesar, eksistensi running shoes pun semakin meluas. Tak heran bila running shoes kerap menjadi incaran para penggemar olah raga ini. Ditambah dengan beragam variasi yang tersedia, running shoes pun bisa disisipkan ke dalam busana bergaya athleisure Anda. Pilih yang bermodel ramping agar mudah dalam padu-padannya.

Item-item di atas tidak hanya akan membuat Anda tampak sporty. Dengan padu-padan yang tepat, jangan heran bila penampilan athleisure Anda akan terlihat semakin sharp dan manly. So, are you ready for athleisure?

Share This Article