Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim | Breaktime
Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim
25.11.2017

Memang belum banyak pria yang berani menggunakan padu padan celana jeans putih untuk penampilan mereka. Kali ini Breaktime akan membantu Anda para kaum pria yang bersahaja untuk mematahkan tren yang sangat sulit dikenali ini. White jeans menjadi alternatif yang sangat tajam untuk blue or black jeans. Memang tak bisa sembarangan mengenakan celana putih untuk gaya sehari-hari. Jika B’timers tak tahu trik yang benar, maka celana putih yang dikenakan sama sekali tak menunjukkan sisi manly Anda.

Sebelum jauh mencari tahu tentang gaya yang tepat untuk memadupadankan jeans putih, Anda harus tahu fakta-fakta penting atau lebih tepatnya trik untuk membuat jeans putih terlihat lebih manly dan nggak norak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Menggoda dengan Pesona Parfum Selebriti

Jeans putih terlihat lebih baik jika dikontraskan dengan atasan yang dipakai. Anda bisa memilih warna-warna berani seperti maroon, green, navy, atau mungkin cokelat. Ini akan membuat orang-orang yang memandang lebih fokus pada bagian atas dan jelas akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Tetapi, pilihlah celana jeans putih yang slim fit. Jangan yang kebesaran atau yang terlalu ketat. You’re not still young. Maybe.... Yang jelas berapapun usia Anda memang yang paling tepat adalah memilih ukuran yang pas.

Sayangnya perlu diingat bahwa jeans putih bukan teman yang pas untuk Anda dengan badan yang besar. Celana ini justru akan memperlihatkan paha dan betis besar. Jadi, jeans putih memang lebih aman untuk pria-pria yang ramping demi memberi ilusi badan mereka sedikit lebih besar.

Yang paling penting juga adalah bagaimana menjaga celana putih ini tetap bersih. Jadi, celana jeans ini bukan untuk para pemakan ceroboh dan penghuni taman. Makanan dan rumput akan merusak jeans putih Anda dan juga merusak kepercayaan diri. Padu padan celana jeans putih yang paling tepat adalah dengan pintar-pintar memilih sepatu. Untuk jeans putih, Anda bisa memadukannya dengan plimsolls atau desert boots berwarna cokelat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Hidup Penuh Gaya ala Oliver Cheshire

Nah, itu beberapa trik untuk menggunakan jeans putih. Seperti yang sebelumnya telah disebutkan bahwa celana putih memang bukan hal mudah untuk bergaya menurut kaum pria. Berikut ini giliran skenario celana putih yang lebih jelas untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi.

White Jeans di musim panas

Musim panas memang menjadi waktu yang paling tepat untuk membuat para pecinta fashion bermain warna dengan baju-baju mereka. Selama musim panas atau kalau di Indonesia adalah musim kemarau, cobalah untuk mengenakan setelan white jeans dengan blazer berwarna merah terang. Ini bisa jadi tampilan gaya untuk meeting dengan client. Jika ingin lebih santai tinggal memakai sneakers dengan warna yang senada.

Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim | Breaktime
Padu padan celana jeans putih

White Jeans di musim dingin

Di musim seperti ini, celana jeans putih memang tidak terlalu dianjurkan. Tetapi Anda tetap bisa memakainya. Hanya saja, biasanya hujan turun saat sore hari. Jadi Anda masih bisa menggunakannya saat pagi sampai siang. Jangan lupa untuk menambahkan sentuhan coat agar lebih berwarna dan menjaga tubuh tetap hangat. Sepatu yang paling cocok dipakai adalah boots. 

Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim | Breaktime
Padu padan celana jeans putih
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Lebih PD dengan Trend Kaos Kaki Pria Ini!

White Jeans untuk liburan

Loafers jadi pilihan paling santai untuk outfit liburan Anda. Gaya kasual memang sangat mencolok. Anda bisa memadukan white jeans dengan T-shirt atau sweater. 

Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim | Breaktime
Padu padan celana jeans putih

Mulai sekarang apakah Anda mulai tertarik untuk memakai jeans putih? Karena ternyata padu padan celana jeans putih tak sesulit yang dibayangkan selama ini. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE