Fashionable and Masculine with Floral Print | Breaktime
#OOTD: Fashionable and Masculine with Floral Print
30.03.2016

Fatur, 30 tahun, Entrepreneur.

Top: Zara

Bottom: Zara

Shoes: Zara

Accessories: Buffinc

Sunglasses: Gucci

Fashionable and Masculine with Floral Print | Breaktime
Motif bunga tak pernah semaskulin ini

Menjadi seorang entrepreneur bukan menjadi halangan bagi Fatur, 30 tahun, untuk tetap tampil stylish. Justru Fatur tampil berani dalam balutan baju padu padannya di Indonesia Fashion Week 2016. Lewat padu padannya tersebut, Fatur mampu mencuri perhatian Breaktime untuk mengulik lebih dalam tentang taste fashionnya kali ini.

Dengan balutan Zara mulai dari atasan hingga bawahan, Fatur tampak santai menikmati suasana IFW 2016. Uniknya motif atasan dan bawahan Fatur yang senada ternyata bermotif floral namun tidak terkesan terlalu girly karena sekilas terlihat seperti motif army. Apalagi kemeja yang digulung lengannya hingga siku membuat penampilan Fatur semakin maskulin.

Tak lupa Fatur menambahkan loafer shoes Zara warna senada dengan kemeja dan bawahan untuk melengkapi gayanya. Untuk menambah tingkat kemaskulinannya, Fatur memberi sentuhan pada metallic sunglass dari Gucci dan black gold bracelet dari Buffinc.

Produk printed shirt Zara seperti yang dimiliki oleh Fatur dibanderol dengan harga Rp 600 ribu-an, sedangkan bawahan Zara dengan motif yang sama dihargai tidak jauh beda yaitu sekitar Rp 700 ribu-an. Untuk sepatu dengan merek sama, loafer shoes Zara dapat Anda miliki dengan harga Rp 900 ribu-an hingga Rp 1,5 juta-an.

Gaya Fatur ini dapat menjadi inspirasi B’timers yang ingin menggunakan motif floral namun tetap maskulin. Two thumbs up for Fatur! (ft)

Share This Article

Tagging: