Oops, Ini Trend Fitness Paling Nggak Masuk Akal! | Breaktime
Oops, Ini Trend Fitness Paling Nggak Masuk Akal!
08.10.2017

Mengikuti perkembangan zaman, fitness atau gym bukan lagi sekedar kegiatan mengeluarkan keringat tetapi menjadi ‘ajang’ unjuk kemampuan seberapa berhasilnya para penggiat olahraga ini dalam membentuk tubuh mereka. Contohnya di media sosial seperti Instagram. Di media sosial yang satu ini, B’Timers pasti pernah melihat, paling tidak sekali,  foto-foto before-after mereka yang berhasil membentuk tubuh mereka menjadi well-shape.

Positifnya, mereka menjadi lebih percaya diri dengan tubuh mereka. Negatifnya, mereka menjadi over percaya diri. Kali ini tidak akan membicarakan bagaimana keberhasilan mereka dalam berolahraga bisa membentuk tubuh yang mereka idam-idamkan tapi ini tentang self-confident yang berlebihan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pancarkan Pesona Usia Muda Dengan Cara Ini!

Sering kali, rasa percaya diri yang berlebihan bisa membuat orang-orang di sekitarnya risih. Apalagi, bentuk tubuh dan berat badan termasuk hal yang sensitif untuk dibicarakan. Bukan begitu, B’Timers?

Oops, Ini Trend Fitness Paling Nggak Masuk Akal! | Breaktime
Salah satu tujuan berolahraga adalah untuk membentuk tubuh

Bayangkan Anda sedang bersantai di taman dan menikmati segelas starbucks dan beberapa donat di samping Anda kemudian lewat orang-orang yang tidak pernah melewatkan kelas fitnes satu hari pun dan memperhatikan Anda dalam-dalam. Rasa kopi dan donat seketika itu pula menjadi hambar.

Di beberapa taman-taman kota besar, salah satunya di London, pemerintahnya sudah menyediakan alat-alat untuk berolahraga dengan harapan warganya sadar untuk menjalani gaya hidup yang sehat di tengah maraknya penyakit obesitas dan serangan jantung yang melanda. Anda hanya butuh niat dan usaha untuk melakukan push up, pull up, back up, sit up dan itu semua bisa Anda dapatkan secara gratis dan tidak terikat jam tutup. Yang merepotkan paling kalau di saat Anda sedang ingin memecahkan rekor sit up sebelumnya sementara banyak yang mengantri dan kebetulan tidak sabaran. 

Oops, Ini Trend Fitness Paling Nggak Masuk Akal! | Breaktime
Gym di tempat umum
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Raja Baru Di London Fashion Week 2017

By the way, penyediaan alat fitness di tempat umum ini adalah salah satu penyumbang tren fitness terburuk di tahun 2017. Apa itu? Olahraga tanpa baju!

Memang sih, olahraga memicu keringat berlebihan dan tentunya risih kalau keringatnya menempel di baju. Tapi hey, sekarang sudah banyak pakaian khusus olahraga yang bahannya dirancang menyerap keringat dan nggak bikin bau badan.

Nge-gym tanpa baju ini biasanya dilakukan oleh kaum pria. Masalahnya, laki-laki tipe ini tidak memakai baju di tempat yang notabene banyak orang mulai dari lansia sampai anak kecil. Umumnya, mereka akan mengecek apakah orangTidak semua orang bisa mengagumi lekuk-lekuk tubuh yang (mungkin) lebih indah dari David-nya Michelangelo.

Mungkin niatnya ingin memamerkan keseksian tubuh dengan harapan orang-orang yang melihatnya akan iri dan memuji. Sayang sekali, yang ada orang-orang akan mencibir karena tidak tahu tahu adat dalam berpakaian.belum lagi keringat yang malah bisa jadi boomerang. Kekaguman yang diidam-idamkan berakhir ewh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Alpha Male yang Kembali Menguasai Dunia

Saat berada di tempat umum, alangkah baiknya memperhatikan hak-hak orang lain. tidak semua orang bisa sepemikiran dengan Anda. jika memang tetap ingin pamer, Anda bisa melakukannya di tempat gym, di depan pasangan Anda, atau di sekitar orang-orang yang sudah pasti memuji Anda sampai ke langit tertinggi. Jadi sarannya, ada banyak pilihan baju olahraga yang bisa dipilih dan tidak akan membuat Anda ketinggalan zaman. Plus-nya lagi, baju-baju tersebut tetap bisa menyerap keringat.

Nah, kalau B’Timers, suka pakai baju model apa saat olahraga? Yang berlengan? Tanpa lengan? Atau apa yang bisa Anda di lemari saat itu juga? Ditunggu ya jawabannya!



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE