Off-White yang Memukau | Breaktime
Off-White yang Memukau
12.06.2015

Warna off-white, atau warna putih dengan tone yang lebih rendah dan lembut, telah menjadi salah satu tren fashion yang kembali bersemi sepanjang tahun ini. Selain lebih lembut, warna ini tampak lebih segar dan keren, serta jauh dari kesan ‘kaku’ yang biasanya ditawarkan oleh warna putih.

Untuk aplikasinya, mulailah dengan cara memadu-madankan busana Anda. Mau tahu kiat-kiat sederhana from head to toe? Ini dia:

Tops and Bottoms

Sangat pas untuk pria masa kini.
Sangat pas untuk pria masa kini.

Warna ini sangat tepat untuk hasil akhir yang clean, smart dan kekinian. Tak heran, warna ini lebih umum dikenakan pada kegiatan-kegiatan formal atau semi-formal occasion.

Entah itu pada top atau bottom Anda, warna ini akan sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan item-item lainnya, juga dengan teknik layering. Warna ini juga bisa dipadukan dengan beberapa jenis warna lainnya dalam satu penampilan. Tapi, pastikan B’timers memilih warna yang lembut.

Shoes

Serasi untuk busana kasual dan formal Anda
Serasi untuk busana kasual dan formal Anda

Alas kaki biasanya lebih mudah dipadu-padankan dalam tren off-white ini. Dengan banyaknya pilihan tersedia, Anda bisa mengenakannya saat santai dengan sneakers, atau lebih formal dengan oxford shoes.

Mix and Match

Off-white tie sebagai pemanis.
Off-white tie sebagai pemanis.

Mengapa harus satu item off-white dalam satu penampilan? Anda bisa berekspresi lebih jauh dari itu. Contohnya saja dengan mengenakan off-white pants dengan dasi berwarna senada. Keren, kan?

Warna off-white memiliki kesan lebih lembut dibandingkan putih. Sebab itu, warna ini layak dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan Anda agar tampak lebih sempurna.

Jika B’timers tidak pernak berkreasi dengan warna ini sebelumnya, musim ini mungkin bisa jadi waktu yang tepat. Let’s go!

Share This Article