Nudie Jeans dengan Koleksi Terbarunya | Breaktime
Nudie Jeans dengan Koleksi Terbarunya
25.09.2015

Label Nudie Jeans, mengeluarkan koleksi terbaru Autumn/Winter 2015. Sebagian besar koleksinya didominasi oleh potongan jeans yang sederhana, klasik dan ramah lingkungan. Tidak ‘lepas’ dari ciri khasnya dengan potongan basic dalam penggunaan sehari-hari yang simple.

Didominasi warna deep

Potongan klasik yang mejadi identitasnya
Potongan klasik yang mejadi identitasnya

Koleksinya di musim yang baru ini, di dominasi oleh warna-warna ‘deep’ seperti indigo, putih, warna khaki dan hitam. Dan terdapat dua celana jeans yang memiliki siluet baru, yaitu The Pipe Led dan Boot Ben. Yang membedakan keduanya adalah bentuknya, The Pipe Led adalah jenis celana yang skinny dengan pinggang tinggi, sedangkan koleksi Boot Ben adalah jenis celana yang sangat ketat dengan potongan klasik boot cut atau melebar pada bagian bawah.

Gayanya Selvedge jeans

Selvedge jeans yang memberi ‘aksen’ tersendiri
Selvedge jeans yang memberi ‘aksen’ tersendiri

Untuk jeans selvedge ditawarkan dalam warna hitam, indigo dan grey washes. Selvedge adalah jenis kain pada denim yang memiliki teknik tenun yang dianyam, biasanya digunakan pada area samping celana jeans. Jenis jeans ini dibuat dari 100 persen katun organik sehingga pada saat dilipat akan memberi ‘efek’ tersendiri. 

Koleksi wajib, parka

Parka, wajib punya!
Parka, wajib punya!

Selain muncul dengan koleksi unggulannya, Nudie Jeans juga mengeluarkan parka, sweater, kaos dan barang-barang berbahan kulit, yang menawarkan koleksi kapsulnya yang diperuntukkan bagi pria modern. Parka yang dikeluarkan sangat cocok dijadikan pilihan para pecinta style layering.

Pas dipadukan dengan kaos kaki

Gabungkan dengan Kaos Kaki, untuk kesan kekinian
Gabungkan dengan Kaos Kaki, untuk kesan kekinian

Ini adalah salah satu kampanye mereka yang bisa menjadi inspirasi B’timers. Kenakan kemeja yang dipadukan dengan skinny jeans, lalu lipat pada bagian ujung bawah celana dan kenakan kaos kaki bermotif sebagai aksen. Anda juga bisa menggunakan kaos kaki yang berwarna, namun pastikan menghindari motif terlalu banyak.

B’timers yang menyukai Nudie Jeans, saatnya menambahkan koleksi terbaru ke dalam lemari sekarang juga!

Share This Article