Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya! | Breaktime
Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya!
16.11.2017

Jeans dan boots adalah dua items yang harus dimiliki setiap pria di lemarinya. Beragam jenis jeans bisa dikombinasikan dengan apapun. Berbeda dengan boots, jenis sepatu yang satu ini sebaiknya disesuaikan dengan kemana Anda akan pergi. Karena boots masih punya banyak jenis lainnya. Jika dilihat, pria selalu memilih warna sepatu yang aman untuk mereka pakai. It means kalau nggak hitam, putih, navy, atau cokelat. Padahal sepatu boots dengan warna lainnya juga banyak dijual dan bisa dikombinasikan dengan outfit B’timers saat itu. Salah satunya adalah boots putih pria.

Sayangnya masih banyak orang yang tak berani bermain-main dengan warna terang. Dari sekian banyak jenis boots ada beberapa yang sering dipakai oleh pria. Tetapi apakah Anda tahu apa saja jenis boots yang pernah Anda pakai? Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk bergaya dengan sepatu boots?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Pria Tangguh lewat Quiff Hairstyle

Chukka Boots atau Desert Boots

Jenis boots yang satu ini hanya sebatas pergelangan kaki dan biasanya terbuat dari kulit dengan cara tradisional. Tetapi banyak juga yang dibuat versi suede dengan sentuhan warna cream atau cokelat. Apapun itu, chukka boots paling cocok dipakai dengan jeans atau chino.

The Dress Boots

Desain dari boots jenis ini menggambarkan bahwa mereka diciptakan untuk jas dan celana dalam gaya formal. Meski begitu, Anda juga bisa menggunakannya dengan pakaian casual agar terlihat lebih kontras namun tetap ciamik.

Brogue Boots atau Wingtip Boots

Sepatu ini juga bisa dikombinasikan dengan setelan jas. Tetapi, desain sepatunya dengan wingtip membuat jenis ini juga sangat keren dipakai dengan celana jeans.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rayakan Hari Ayah Nasional sebagai Single Mother

Chelsea Boots

Nah, sepatu boots yang satu ini jadi cara terbaik untuk mengubah gaya Anda. Ada beberapa jenis lagi yang bisa dipakai. Sepatu ini bisa jadi solusi untuk B’timers yang nggak suka pakai boots putih pria. Ada tiga gaya yang bisa dipakai bersama Chelsea boots ini, yaitu smart, to the bar, dan casual. Untuk gaya smart Anda jenis yang paling tepat adalah leather Chelsea Boots, sedangkan untuk tampilan ke bar bisa pakai pointed Chelsea Boots. Kalau untuk gaya kasual, sebaiknya pakai suede Chelsea Boots.

Boots jenis ini sangat klasik. Nothing goes wrong ketika Anda mengenakannya dengan outfit apapun. Apalagi ketika dipasangkan dengan jeans. Baik itu jeans dengan warna gelap ataupun warna terang. 

Smart

Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya! | Breaktime
Gaya cerdas saat ke kantor

Untuk pergi ke kantor dengan setelan apapun, khususnya jas, Chelsea Boots bisa jadi pilihan terbaik. Ini akan membuat keseluruhan gaya Anda terlihat slick. Akan lebih menakjubkan jika Anda memasangkannya dengan setelan klasik. Jangan terlalu takut untuk memberikan sedikit warna ataupun corak pada pakaian Anda.

Casual

Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya! | Breaktime
Gaya kasual dengan Chelsea Boots

Anda hanya perlu mengkombinasikannya dengan sweatshirt atau hoodie untuk membuat kesan kasual tetap terlihat. Gaya ini bisa Anda kreasikan sendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Merawat Sneakers demi Penampilan Tetap Gaya

To the bar

Nggak PD Pakai Boots Putih Pria, Ini Triknya! | Breaktime
Gaya kencan terbaik dengan Chelsea Boots

Sepatu ini selalu menunjukkan detail yang apik untuk pakaian apapun. Dengan denim pun akan memancarkan cahaya lebih canggih untuk keseluruhan outfit. Ada jadwal berkencan malam ini? You must to try it!

Nah, itulah trik cerdas untuk B’timers yang tak terlalu percaya diri dengan boots putih pria. Meski tampil dengan warna netral, trik ini tak akan membuat gaya Anda membosankan lagi. Let’s try it! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE