MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui | Breaktime
MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui
14.07.2017

Berawal mula dari Jake Kassan serta Kramer LaPlante yang tidak kalah dengan nama-nama besar seperti Jobs, Zuckenberg dan Gates. Keduanya tersebut memberikan jawaban untuk pilihan jam tangan paling menarik dengan kualitas yang kuat, namun dengan harga yang sangat terjangkau, B’timers. Jam tangan buatan mereka dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, namun tak memiliki retail mark-up sama seperti brand yang lainnya, B’timers.

MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui | Breaktime
Meski terjangkau, mereka tak sembarangan membuat MVMT, lho!

Merekapun berhenti sekolah dan memutuskan untuk meluncurkan brand MVMT yang langsung menjadi salah satu stuff of millennial legend, B’timers.  Tak lama setelah peluncurannya, produk mereka langsung menjadi tren mode yang paling dicari di dunia. Dan hanya dalam waktu singkat, perusahaan mereka juga berhasil menjual lebih dari 1 juta jam ke pelanggan di lebih dari 160 negara pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Ini, lho, Rahasia Wajah Awet Muda The Rock!

Pertanyaan yang meragukan produk mereka, seperti, jam tangan murahan tentu berbeda dengan brand terkenal yang dijual dengan harga tinggi, karena harga menentukan kualitas, pun dengan mudah mereka tepis, B’timers. Mereka mengambil pendekatan langsung ke konsumen dan menghindari penjualan yang merupakan cara tradisional. MVMT juga menggunakan bahan premium yang sama, yaitu stainless steel, kulit asli, Kristal mineral sebagai sentuhan akhir seraya menghemat biaya produksi.

MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui | Breaktime
Koleksi MVMT untuk Anda yang ingin tampil formal

Untuk mereka yang membutuhkan arloji yang sanggup diandalkan untuk kegiatan di luar rumah, namun dengan bentuk dan model yang cukup ramping tanpa perlu membuat lengan jas menggembung, koleksi MVMT’s Modern Sport datang untuk Anda, B’timers.

Produk yang satu ini dirancang dengan desain yang mengesankan, dilengkapi dengan kotak tahan air 42 mm, rotating bezel, fingerprint dan juga glare-proof finish, semua itu diamankan dengan pita silicon dan stainlees steel mengagumkan yang dapat Anda tukar sesuai dengan keinginan, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pilih Obat Penghilang Jerawat Alami Paling Ampuh

Voyager Collection terinspirasi dari perjalanan yang menakjubkan. So, adalah pilihan terbaik bagi Anda yang hobi traveling, B’timers. Mulai dari perjalanan liburan ke puncak Everest hingga pantai di Thailand, jam tangan ini sangat sempurna melingkar di pergelangan tangan Anda.

Terdapat sekitar 10 desain MVMT, namun koleksi ini merupakan satu-satunya produk yang menyertakan tali pengikat Nato di dalam berbagai pilihan warna dan pola, lho, B’timers. Ini adalah yang pertama dari MVMT yang memiliki fungsi zona waktu ganda yang memungkinkan pemakainya melacak waktu.

MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui | Breaktime
Salah satu koleksi brand MVMT dengan tampilan berkelas

Inti tujuan dari MVMT adalah untuk menghasilkan jam tangan minimalis bagi pria di era modern. Untuk Anda yang mencari sesuatu yang minimalis, namun tak terlepas dari tampilan berkelas dengan sentuhan kesempurnaan, 40 Series Collection adalah jawaban yang paling sempurna, B’timers.

Dan tak berbeda dengan semua produk dari brand satu ini, koleksi 40 Series Collection juga memiliki tali yang dapat ditukar dengan variasi dari nuansa kulit berkualitas tinggi hingga jala baja dan gelang logam. Jadi Anda dapat mengubah penampilan tanpa harus membeli terlalu banyak jam tangan baru, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pilih Obat Penghilang Jerawat Alami Paling Ampuh

Chrono Collection dirilis dengan memaksimalkan gaya dan kesederhanaan. Model dalam koleksi satu ini tak seperti produk lain yang beredar di pasaran. Wajah dari jam tangan MVMT dari Chrono Collection ini hanya menggunakan node halus dan subdial kontras yang menghasilkan kualitas terbaik.

MVMT Brand Watch Terjangkau yang Perlu Diketahui | Breaktime
Gaya jam tangan dengan brand MVMT lebih minimalis

Jam tangan yang berfungsi sebagai cetak biru untuk semua model MVMT lainnya yaitu Classic Collection yang didesain menggabungkan gaya sekolah tua dengan bahan modern. Kemudian ada New Black Rose Edition Collection yang dirancang dengan desain minimalis yang tak ketinggalan gaya untuk era modern.

Nah, tertarik untuk memiliki salah satu dari MVMT collection, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE