Must Have Fashion Items untuk Pria | Breaktime
Must Have Fashion Items untuk Pria
27.05.2015

Tidak seperti wanita yang memiliki lebih banyak kategori aksesori wajib punya seperti tas, sepatu, hair accessories, hingga scarf, kaum pria lebih simpel dan lebih menspesifikasikan  aksesori apa saja yang wajib dimiliki. Ini lebih ditentukan dan dikhususkan tergantung pada jenis kegiatan yang akan dilakukan dan lokasi saat dikenakan aksesori andalan tersebut. Jumlah aksesori yang dimiliki kaum pria pun lebih terbatas, seperti berikut ini:

Jam tangan

Jam tangan, aksesori kecil yang maksimalkan penampilan
Jam tangan, aksesori kecil yang maksimalkan penampilan

Penunjuk waktu ini adalah hal yang mutlak dikenakan setiap pria. Mulai dari saat pergi ke kantor, urusan meeting dengan klien, hingga hang out bersama sahabat. Jenis model jam tangan pria lebih simpel dan tidak berlebihan, terkadang jam tangan pria untuk everyday look bisa juga dikenakan saat acara pesta. Pilih jam tangan dengan strap yang terbuat dari rubber/ karet, leather, canvas, atau stainless.

Sepatu

Warna sepatu bisa jadi daya tarik untuk penampilan
Warna sepatu bisa jadi daya tarik untuk penampilan

Sama seperti wanita, kaum pria juga memiliki investasi berlebih untuk membeli sepatu. Jika sudah menemukan sepatu yang pas dan cocok tanpa memikirkan budget yang ada ataupun diskon sale besar-besaran, sepatu tersebut sudah pasti dibeli. Jenis model sepatu pria ada loafer shoes, moccasin shoes, boots, converse, sneaker, serta formal shoes. Warna sepatu yang paling difavoritkan tidak jauh dari hitam, cokelat, khaki, abu-abu, atau navy.

Simple bag

Tote bag, teman setia yang berikan kesan elegan
Tote bag, teman setia yang berikan kesan elegan

Efisien, simpel dan tidak ribet adalah andalannya kaum pria dalam memilih tas yang dikenakan. Backpack dan tas jinjing hingga tote bag adalah tas yang lebih sering dikenakan dan dapat menampung semua kebutuhan dalam satu tas.

FYI nih B’timers, selain 3 item tersebut, ada juga beberapa aksesori yang bisa dijadikan andalan para pria untuk mengekspresikan diri dan melengkapi gaya mereka melalui style. Misalnya saja dasi yang menjadi pilihan pas padanan ke kantor, ataupun topi hingga beanie hat. 

Share This Article