Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer!
04.04.2017

Bintang rock dan dunia fashion adalah dua bagian yang tidak dapat dipisahkan. Dan hal tersebut dapat Anda saksikan sejak zaman Beethoven. Nah, saat ini musik dan modeling semakin erat dan tak mungkin untuk berjalan sendiri-sendiri, B’timers.

Sejumlah penyanyi besar dunia bahkan memutuskan untuk banting setir serta menggeluti dunia fashion, lho. Beberapa nama di antaranya adalah Kanye West dan A$AP Rocky. Keduanya bahkan membuktikan diri dengan meluncurkan label mereka sendiri, lho. Nama musisi lain yang baru saja melangkah masuk ke dunia fashion adalah Timie Tempah. Yuk intip siapa saja musisi terbaik dunia yang banting setir menjadi desainer berbakat yang tidak bisa dipandang dengan sebelah mata!

Baca juga: SPRING LAYERING PIECES YANG HARUS ADA DI LEMARI!

Kanye West telah melengkapi dunia busana  di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade, lho. Dirinya menciptakan celana olahraga kulit. Dan langkah yang dilakukannya ini membuktikan, kaum pria pun bisa tampil dengan sentuhan yang berbeda.

Yang unik dari desain buatan Kanye West adalah dia berani untuk menggunakan perpaduan warna yang, well, mungkin sedikit aneh. Namun di balik banyaknya kritikan pedas yang didapatkan, sisi kreatif Kanye keluarkan sanggup merebut penikmat dan penggunanya di kalangan tersendiri.

Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Gaya busana A$AP Rocky. Photo by Fashionbeans

Sementara itu A$AP Rocky yang pernah mengungkapkan bahwa, dirinya tidak pernah tertarik untuk jadi desainer, ternyata dia telah menghabiskan beberapa waktu lamanya untuk merancang pakaian dan item lainnya di dunia fashion, lho, B’timers. Dia bahkan menjalin kerjasama dengan brand ternama, misalnya dengan Dior Homme dan Gucci.

Baca juga: IRAMA KLASIK DENGAN DIY BOW TIE INI!

Demam gaya terbaru yang ditunjukkan Liam Gallagher ternyata telah diikuti para penggemar setianya, lho, B’timers. Dengan parka Glastonbury yang tentunya telah disesuaikan aksen faux-Mancunian pada bagian belakangnya. Gaya unik Liam ternyata mengungkapkan obsesinya terhadap dunia musik. Yang baru saja diluncurkan oleh desainer ini adalah Pretty Green yang menawarkan gaya khas Liam.

Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Salah satu rancangan Liam. Photo by Fashionbeans

Masih ingatkah Anda dengan penyanyi yang menembangkan single Happy, B’timers? Ya, ternyata dia pun tidak ingin kalah dengan seniornya. Pharrel Williams juga mulai menggeluti dunia desain setelah beberapa waktu belakangan.

Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Kerennya busana Pharrell. Photo by Fashionbeans

Menawarkan sentuhan menyegarkan dengan gaya unik yang dimiliki oleh Pharrell, snag desainer pun berkolaborasi dengan beberapa nama besar dunia fashion selama beberapa dekade. Salah satu brand raksasa adalah Adidas. Yang menarik dari bisnis terbaru yang digelutinya adalah, Pharrell ternyata ikut menyumbangkan ₤ 1 untuk setiap penjualan sebanyak ₤ 10 dari setiap brand Adidas.

Baca juga: LEMBARAN BARU TERTUANG DALAM BUSINESS STYLE PRIA

Tinie Tempah telah menobatkan dirinya sebagai salah satu brand fashion di dunia, lho, B’timers. Meski pada awalnya dia hanya mengungkapkan hal tersebut di dalam salah satu single-nya, ternyata dia tidak main-main dengan maksud di dalam lirik tersebut.

Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Banting setir, Tinie jadi desainer. Photo by Fashionbeans

Busana elit yang dikeluarkan oleh salah satu musisi terbaik yang dimiliki dunia ini, telah berhasil masuk ke dalam jajaran busana terbaik, lho. Wah, tentunya prestasi tersebut sangat membanggakan, B’timers. What We Wear merupakan cerminan dari gaya berbusana yang dimiliki oleh sang perancang itu sendiri.

Dan siapa bilang musisi muda tidak memiliki bakat selain dengan suaranya, B’timers? Hal tersebut telah dibuktikan langsung oleh Justin Bieber dengan mengeluarkan pakaian rancangannya sendiri. Terinspirasi dari desainer Jerry Lorenzo, pelantun single Baby Baby Baby ini mengeluarkan koleksi secara eksklusif untuk mengobati para penggemarnya akan selera berbusana mereka.

Musisi Terbaik yang Banting Setir Jadi Desainer! | Breaktime
Unique style dari Maison Kitsuné. Photo by Fashionbeans

Nama terakhir ada Maison Kitsuné. Well, meskipun nama yang satu ini tak sepenuhnya seorang musisi, namun dengan rekaman elektronika yang dia buat selama ini, tentunya memasukkan dia dalam jajaran musisi terbaik dunia, kan, B’timers? Koleksinya terdiri dari pakaian dengan potongan aneh yang unik. (NO)



artikel kompilasi