Merk Baju Terkenal Milik Seleb Pria Indonesia | Breaktime
Merk Baju Terkenal Milik Seleb Pria Indonesia
11.09.2017

B’timers sudah pernah dengar clothing line yang dimiliki para artis lokal? Tak hanya jago dalam bidang seni peran maupun bermusik yang awalnya mereka geluti, beberapa seleb pria Indonesia mulai melebarkan sarana penghidupan mereka dengan membuka usaha merk baju terkenal. Mulai dari membuka online shop maupun menjajakan langsung di distro dan pusat perbelanjaan, berikut ini para seleb pria Indonesia yang menjual nama beken mereka untuk menjual aneka produk fashion.

RA Jeans - Raffi Ahmad

Presenter tersohor yang satu ini baru saja sukses membintangi film bergenre komedi-superhero bertajuk Rafathar bersama anak dan istrinya sendiri. Ternyata, jauh sebelum membintangi film layar lebar sekeluarga, Raffi Ahmad telah membuka usaha clothing bersama sang istri Nagita Slavina. Tentu saja usaha pakaian RA Jeans yang menjual berbagai fashion product untuk pria maupun wanita seperti jeans, kaus, kemeja, hoodie, jaket, celana, sweater, maupun tunik tersebut tentu saja memanfaatkan statusnya sebagai seleb Indonesia papan atas yang dikenal banyak orang dan memiliki ratusan penggemar.

Racerkids - Eno NTRL

Eno Gitara, drummer band NTRL (dulunya bernama Netral) beraliran alternative rock ini rupanya tak hanya jago menggebuk drum. Dengan mengandalkan pilihan berbusana khas komunitas musik atau anak band, Eno menjual clothing line bertajuk Racerkids yang bertema kasual alias streetwear. Nama distro yang berarti “bocah pembalap” tersebut tak hanya mengangkat filosofi jiwa mudanya yang kompetitif, tapi juga menonjolkan semangat anak muda yang dinamis. Selain kaus distro, Racerkids juga menjual aneka produk fashion pria seperti jaket, topi, dan sepatu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Begini Cara Hapus Tato Keren Dengan Cepat!

Shining Bright - Tarra Budiman

Merk baju terkenal Shining Bright lahir dari tangan seorang presenter muda yang juga pernah menjajal dunia seni peran, Tarra Budiman. Mengingat namanya yang baru saja naik daun, dia tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk meraup keuntungan dengan membuka usaha di bidang clothing line seperti para artis lainnya. Dengan dibantu tim kreatifnya, dia turut mendesain berbagai produk busana pria seperti kaus, jaket, topi, hoodie, hingga sweatshirt yang dijualnya lewat online shop. 

Merk Baju Terkenal Milik Seleb Pria Indonesia | Breaktime
Daniel Mananta dengan lini busana Damn! I Love Indonesia miliknya

Damn! I Love Indonesia - Daniel Mananta

B’timers mungkin akan menjengit saat pertama kali mendengar nama clothing line yang satu ini. Ternyata kata “damn” diambil dari singkatan nama sang pemilik, Daniel Mananta, dan sama sekali bukan bermaksud sebagai umpatan. Meski demikian, penggunaan kata yang dalam bahasa Inggris berarti makian rupanya menjadi salah satu daya tarik bagi fashion brand lokal milik mantan VJ MTV tersebut. Tak hanya terkenal di kalangan awam dan seleb lokal, produk Damn! I Love Indonesia juga banyak dicari-cari seleb mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia. Produk kaus lokal yang juga membuka distro di mall Grand Indonesia, Jakarta tersebut merupakan salah satu uapaya Daniel Mananta untuk mengangkat rasa nasionalisme dan kecintaan anak muda terhadap bangsa Indonesia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sepatu Sneakers Termahal, Sampai Ribuan Dollar

Hunted – Rio Dewanto

Aktor papan atas Indonesia yang baru saja membintangi Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini ternyata memiliki kesibukan selain di dunia seni peran. usaha clothing line milik Rio Dewanto tersebut diberi nama Hunted dengan harapan bahwa produk-produknya akan banyak diburu dan laris di pasar lokal maupun Internasional. Suami Atiqah Hasiholan tersebut bahkan rela mengurangi intensitasnya di dunia hiburan demi focus mengembangkan bisnis barunya tersebut. Aneka fashion product pria mulai dari kaus, kemeja, jaket, sepatu, dan topi tersebut dijual mulai dari harga 300 ribu hingga 2 juta Rupiah. Uniknya, beragam produk distro yang diproduksi di Bandung tersebut hanya dibuat sebanyak 50 item saja untuk setiap desainnya agar terkesan eksklusif sekaligus menaikkan nilai jual.

Merk Baju Terkenal Milik Seleb Pria Indonesia | Breaktime
Salah satu sudut distro Unionwell milik David Naif

Unionwell – David Naif

Masih ingat salah seorang personil band Naif? Ya, sosok yang lebih dikenal dengan nama panggung David Naif ini kini tak hanya merambah dunia presenter, tapi juga menjajal peruntungan lewat menjual merk baju terkenal bertajuk Unionwell. Mulai menjual produknya secara online pada tahun 2013, bisnis pakaian milik vokalis Naif tersebut makin menunjukkan keseriusan dengan membuka toko di Jalan Progo 1 Bandung. Tak hanya menjual kaus distro, David juga melengkapi tokonya dengan kedai kopi dan koleksi motor klasik beserta aneka aksesorisnya. Selain desain handmade, produk busana miliknya juga populer karena segmentasi gaya jadul nan vintage. Produk kaus bertema motor klasik tersebut tak hanya populer di Indonesia tapi juga mulai merambah pasar Internasional.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Model Baju Batik Pria Sesuai Kepribadian

Sudahkah B’timers mencoba mengenakan aneka produk busana keluaran para public figure tersebut? (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE