Menswear Ini Sebaiknya Dibeli Di Secondhand | Breaktime
Menswear Ini Sebaiknya Dibeli Di Secondhand
05.03.2017

Istilah second-hand sepertinya tak bisa lepas dari bayang-bayang dunia fashion. Barang-barang secondhand bisa jadi lebih buruk tetapi juga bisa jadi lebih baik. Melihat fashion pria yang kini semakin merambat perlahan menuju titik teratas, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan fashion items yang dibutuhkan.

Salah satunya dengan berburu barang-barang bekas. Secondhand kini dipandang jadi salah satu jalan untuk mendapatkan fashion items dengan kualitas yang cukup baik. Tak hanya baik dalam hal kualitas pakaian, tetapi juga baik untuk kondisi keuangan Anda.

Baca juga : INSPIRASI RUNWAY UNTUK GAYA PRIA MUSIM 2017

Jangan pernah menganggap bahwa secondhand items tak akan bisa membuat Anda bergaya modern. Kalau tidak percaya, Breaktime telah merangkum 7 menswear yang ternyata lebih baik dibeli di toko-toko secondhand.

Trucker jacket menjadi lambang fashion di Amerika Serikat. Identik dengan kombinasi vintage, jaket jenis ini banyak diperjualbelikan di dunia secondhand. Bahkan trucker jacket dengan kualitas yang apik akan banyak Anda temui. You can get the perfect style, now!

Menswear Ini Sebaiknya Dibeli Di Secondhand | Breaktime
Trucker jacket

Kalau Anda penggemar leather jacket, bisa juga mendapatkan all what you want di toko-toko secondhand. Lagipula leather jacket semakin hari semakin dicari oleh para pecinta fashion. Sama halnya dengan trucker jacket, leather jacket juga sangat identik dengan gaya masa lampau dan sangat ikonik untuk gaya punk ataupun street style.

Menswear Ini Sebaiknya Dibeli Di Secondhand | Breaktime
Weekend bag

Bahkan aksesoris juga bisa Anda dapatkan. Kalau membeli jam vintage baru terlalu mahal, tak ada salahnya untuk membeli pre-owned watch yang seringkali nggak kalah keren dengan yang baru. Situs seperti Watchfinder dan The Watch Gallery menawarkan jam bekas dengan harga yang cukup miring. Tak hanya itu, jam tangan yang dijual juga termasuk deretan jam tangan dengan merk original.

Satu barang yang paling sering diburu adalah worker boots. Pada kenyataannya, kehidupan dan eksistensi dalam dunia boots tidak cukup mudah. Khususnya untuk boots baru yang dijual dengan harga sangat tinggi. Boots selalu menjadi bagian dari trend fashion setiap tahunnya. Nggak perlu memiliki boots baru, Anda bisa berburu di toko-toko secondhand. Hal ini akan jadi investasi baru dalam dunia fashion.

Baca juga : GAYA PRIA KECE KE PANTAI YA PAKAI INI!

Tak bisa dipungkiri, trend fashion akhir-akhir tahun ini selalu memberikan intuisi era lampau yang mengagumkan. Salah satu yang harus dimiliki adalah old-school denim. Item klasik memang sebaiknya didapatkan dengan cara yang klasik juga. Dengan begitu rasa yang timbul akan berbeda dan lebih precious.

Daya tarik tas olahraga vintage juga sedang banyak dicari. Item yang satu ini sedang kembali ke masa keemasannya. Begitupula coat yang juga banyak diincar oleh para pria fashionable. Meski begitu satu hal yang harus Anda perhatikan ketika membeli barang secondhand jangan pernah lupa untuk selalu memeriksanya lebih detail. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE