Marks & Spencer Beri Kualitas Untuk Inggris | Breaktime
Marks & Spencer Beri Kualitas Untuk Inggris
16.06.2017

Nama Marks & Spencer rasanya sudah taka sing lagi untuk B’timers yang paham akan mode. M&S adalah sebuah brand asal Inggris yang telah lama malang melintang dalam pasar mode dunia. Didirikan oleh dua orang yang bersahabat yaitu Michael Marks dan Thomas Spencer. Marks adalah seorang Yahudi Polandia, sedangkan Spencer adalah seorang kasir di sebuah market town di utara Yorkshire, Inggris.

Marks tiba di Inggris dan ia bekerja di sebuah perusahaan di Leeds. Marks adalah seorang pengungsi dan perusahaan ini memperkerjakan para pengungsi. Nah, pada tahun 1884, Marks bertemu dengan Isaac Jowitt Dewhirst dan ia juga yang memperkenalkan Marks pada Spencer untuk mengajarkan Marks bahasa Inggris yang baik. Dewhirst juga meminjamkan sejumlah uang pada Marks untuk membuka Penny Bazaar di Kirkgate Market.

Singkat cerita, sejak dipertemukan oleh Dewhirst, Marks dan Spencer selalu bekerja sama termasuk dalam membuka Penny Bazaar yang terkenal hingga saat ini. Akhirnya mereka semakin berkembang dan membuka banyak cabang di Inggris.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris

Sejak didirikan, M&S sudah sering menjadi buah bibir untuk barang-barang berkualitas dari Inggris. Sudah banyak pembeli yang jatuh cinta dengan pakaian produksi mereka karena perawatannya yang mudah. M&S memproduksi pakaian untuk pria dan wanita. Tapi, kali ini Breaktime ingin mengulas habis tentang koleksi menswear dari M&S.

Brand Inggris yang satu ini telah banyak menjadi bagian dari kesuksesan pekan mode dunia. Bahkan mereka juga tak jarang membuat peragaan busana sendiri untuk memamerkan koleksi terbaru mereka. Gerai mereka pun sudah meluas hampir di seluruh dunia. Tak heran jika masyarakat begitu dekat dengan Marks & Spencer. 

Marks & Spencer Beri Kualitas Untuk Inggris | Breaktime
Sosok Michael Marks dan Thomas Spencer (metro.co.uk)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sambut Musim Panas Dengan 7 Kacamata Terbaik

Namun, saat Anda menyempatkan untuk sejenak mampir ke salah satu gerai M&S, seringkali Anda akan merasa- “apakah saya salah masuk toko?“. Yap, karena sebagian besar yang ada di dalamnya adalah wanita. Terkadang memang membuat para pria bimbang akan kegilaan wanita dalam berbelanja, meskipun itu bukan untuk mereka sendiri.

Tapi sayangnya bukan itu yang akan kita bahas kali ini, B’timers. Untuk pakaian pria, M&S lebih terkenal dengan koleksi suits-nya yang memang pantas untuk diacungi jempol. Jahitan yang lembut dan rapi akan membuat Anda terus mempertimbangkannya untuk membeli.

Di tahun ini, M&S mengubah salah satu kebiasaan masyarakat Inggris yang justru membeli barang-barang produksi Asia. Mereka menganggap bahwa kain terbaik diproduksi di Inggris. M&S kembali dengan koleksi terbaik, mulai dari potongan hingga jahitannya. Satu hal yang mengejutkan adalah setelan-setelan menswear ini juga dijual dengan harga terbaik. Mungkin bisa lebih ramah dengan kantong Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Burberry Selalu Sukses Menghipnotis Kaum Pria

Sepanjang sejarah, menswear yang paling banyak diminati salah satunya adalah M&S. Persaingan di dunia mode memang tidak semudah yang terlihat. M&S berani mengambil resiko untuk meraih kemenangan produknya. Mulai dari jas, jaket, dan T-shirt. M&S setiap tahunnya selalu mempertimbangkan brand dan kualitas mereka.

Well, siapapun yang jatuh cinta pada Marks and Spencer, Anda sudah berada di pilihan yang tepat. Harga akan selalu menyesuaikan kualitas. So, B’timers nggak perlu banyak pertimbangan untuk punya satu saja koleksi dari M&S. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE