Main dengan Warna, untuk Pria! | Breaktime
Main dengan Warna, untuk Pria!
26.05.2015

Bosan dengan outfit yang sama terus-menerus? Selalu memakai tees dengan jeans atau shirt chambray dengan chinos pants memang membosankan. Sekarang, saatnya Anda bereksperimen dengan warna. Yup, tidak hanya wanita, pria pun bisa menggunakannya. Berani coba?

Satu warna solid

Melebur bersama warna
Melebur bersama warna

Istilah merah adalah berani sesuai untuk Anda yang memang ingin ‘terlihat’. Blazer merah dan celana berpotongan lurus berwarna merah, kenapa tidak? Padukan dengan warna hitam dan gulung celana Anda untuk memberi kesan edgy.

Dalam dua warna bright

Dua warna berirama
Dua warna berirama

Warna merah dan biru adalah dua warna yang selalu ‘aman’ untuk dipasangkan. Pilih warna biru muda yang soft dan tambahkan aksen warna putih untuk ‘melembutkan’.

Curi warna sama dari tops and bottom

Warna-warni yang seimbang
Warna-warni yang seimbang

Tampil dalam warna yang lebih ‘dark’ tone-nya, selalu berhasil meng-upgrade tampilan Anda. Loose outer dikombinasi warna tanah dan bumi, akan semakin mempesona jika dipadankan dengan celana yang juga berasal dari warna yang ada pada outer. Tambahkan tote bag, selain berfungsi membawa banyak barang, benda ini membuat penampilan Anda ‘totally different’.

Satu fokus warna

Fokus dalam satu warna
Fokus dalam satu warna

B’timers bisa menggunakan hanya satu warna terang dalam satu look Anda. Misalnya hanya celana yang berwarna terang atau hanya shirt-nya saja. Tips ini bisa dipilih bagi Anda yang ingin tampil berbeda, namun tidak terlalu berani memilih warna ‘ekstrim’. Padukan dengan sneakers dan topi, sempurna!

Kulit selalu juara

Klasik dan chic!
Klasik dan chic!

Padankan busana berwarna dengan aksesori berbahan kulit berwarna cokelat. Efek kulit ini akan meredam warna outfit bright Anda. Klasik dan chic!

B’timers pun bisa mencontek gaya ‘berwarna’ dari beberapa selebriti dunia, seperti Kanye West dan Puff Daddy. Selamat bereksperimen, ya!

Share This Article