Macho dengan Dandanan A la Rider | Breaktime
Macho dengan Dandanan A la Rider
23.11.2015

Bagi seorang rider sejati, motor adalah segalanya. Namun ketika motor telah dimiliki hal selanjutnya yang perlu untuk diperhatikan adalah fashion style yang dikenakan agar tetap nyaman dan tapil keren. Tidak bisa dipungkiri bahwa daya tarik dari seorang biker bukan hanya motor yang ditungganginya saja, melainkan juga fashion yang dikenakan. Dan Anda pun bisa lho, menirunya untuk aktivitas sehari-hari!

Fashion item serba kulit  a la rider moge

Macho dengan Dandanan A la Rider | Breaktime
Busana serba kulit jadi ciri khas rider moge

Penunggang moge alias motor gede identik dengan fashion item serba kulit, mulai dari jaket, sarung tangan, celana, dan juga sepatu bot yang didesain khusus ala koboy. Ditambah lagi fashion item seperti halnya dompet kulit dan topi kulit yang semakin melengkapi penampilan. Untuk sehari-hari, tentu saja Anda tak perlu menerapkan gaya serba kulit sepenuhnya. Coba padukan celana jeans berwarna gelap dengan kemeja lengan panjang, lalu sempurnakan dengan salah satu outfit kulit, misalnya saja sepatu atau rompi.

Busana jadul a la penunggang vespa

Macho dengan Dandanan A la Rider | Breaktime
Penunggang vespa suka dengan dandanan jadul

Kebanyakan rider Vespa memilih untuk memakai busana yang retro ataupun klasik. Mereka lebih memilih untuk mengenakan fashion items seperti halnya helm Nazi, syal, kacamata kumbang,rompi yang kasual, dan juga kaus ketat. Ada juga jaket selutut yang biasa dikenakan sebagai fashion itemnya. B’timers tentu saja bisa mengadopsi gaya busana ini untuk penampilan sehari-hari. Supaya lebih stylish, padukan dengan beberapa item yang modern atau ubah gaya rambut Anda lebih kekinian.

Pada dasarnya, fashion a la rider ini bertumpu pada kenyamanan dan kesederhanaan. B’timers bebas memadukan dengan busana dan aksesori favorit untuk mendapatkan gaya yang sesuai kepribadian. (ya)

Share This Article