Tips Penampilan Pria Longline yang Menarik Perhatian | Breaktime
Longline yang Menarik Perhatian
25.07.2015

Beberapa jenis top berpotongan panjang tampak menonjol pada dunia fashion akhir-akhir ini. Salah satu ikonnya adalah Kanye West, yang sering terlihat mengenakannya pada berbagai kesempatan.

Dari kaos polos sampai statement jacket, kehadiran longline top juga kerap terlihat di beberapa runway kelas dunia. Tak hanya itu, tren ini pun kemudian banyak menghiasi etalase-etalase toko pakaian, dan juga diadaptasi oleh para pecinta fashion.

Untuk membantu Anda dalam mengikuti tren ini, berikut Breaktime rangkum beberapa trik yang bisa dicoba. Check them out!

Longline Tee

Tips Penampilan Pria Longline yang Menarik Perhatian
Longline tee bisa membuat padu-padan sederhana tampak berbeda

Longline tee merupakan item yang tepat untuk memberikan sentuhan maksimal pada busana Anda yang mungkin terlihat sederhana. Untuk hasil terbaik, longline tee biasanya dipadukan dengan slim-fit trousers. Celana panjang yang pas di kaki akan menghasilkan kontras yang menarik ketika dipadukan dengan kaos. Hasilnya, padu-padan busana akan terlihat lebih menarik. Akhiri dengan sneakers berwarna netral untuk memperkuat kesan sporty-nya.

Longline Shirt

Tips Penampilan Pria Longline yang Menarik Perhatian
Kemeja berpotongan panjang ini bisa tampil santai, namun tetap sharp

Dengan potongan yang lebih panjang, longline shirt bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil lebih santai namun tetap sharp. Sebelum mengenakannya, pastikan untuk memilih kemeja berpotongan lurus agar Anda tidak tampak ‘tenggelam’. Selanjutnya, padukan dengan celana panjang berwarna gelap untuk hasil akhir yang maksimal.

Longline Bomber Jacket

Tips Penampilan Pria Longline yang Menarik Perhatian
Ada juga bomber jacket berpotongan panjang

Bomber jacket memang tengah menjadi tren saat ini. Jika ingin tampil lebih berbeda dengan item ini, maka ada pilihan lain yaitu longline bomber jacket. Dengan panjangnya yang tak biasa, bomber jacket ini tentu bisa memberikan statemen yang menarik pada penampilan Anda. Sama seperti bomber jacket tradisional, Anda bisa mengenakannya bersama kaos atau kemeja. 

Longline Cardigan

Tips Penampilan Pria Longline yang Menarik Perhatian
Jangan ragu untuk tampil berbeda dengan longline cardigan

Tidak seperti tiga item sebelumnya, longline cardigan biasanya memiliki potongan yang tidak terstruktur. Dengan karateristik tersebut, item ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih santai. Untuk membuat padu-padan Anda lebih efisien, kombinasikanlah longline cardigan ini dengan item-item berbahan ringan. Penampilan Anda juga bisa tampak lebih seimbang bila dipadukan dengan slim-fit trousers dan top.

Siap mencoba tampil berbeda dengan beragam padu-padan longline, B’timers?

Share This Article