Lemon, Sahabat Sehat Para Pria | Breaktime
Lemon, Sahabat Sehat Para Pria
25.05.2015

B’timers pasti sudah sering mendengar manfaat lemon untuk kecantikan wanita, bukan? Nah, buah dengan rasa asam ini ternyata juga sangata baik untuk kesehatan para pria, lho. Tak percaya? Ini buktinya:

Bermanfaat untuk kulit

Membebaskan Anda dari kulit berminyak
Membebaskan Anda dari kulit berminyak

Lemon berguna untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Caranya mudah, iris tipis lemon lalu tempelkan pada kulit wajah anda. Selain cara tersebut B’timers juga bisa mengoleskan air perasan lemon pada wajah. 

Mencegah penuaan dini

Lemon berguna juga untuk pencegah penuaan dini, menghilangkan kerutan dan juga komedo. Selain itu, mengonsumsi lemon setiap hari akan membuat kulit Anda lebih kencang dan glowing.

Menjaga penampilan tetap prima

Lemon bisa bikin penampilan Anda selalu oke
Lemon bisa bikin penampilan Anda selalu oke

Campurkan perasan lemon dengan air panas untuk mengatasi masalah pencernaan. Selain campuran dengan air panas, lemon juga bisa diolah menjadi jus dan berguna untuk menyembuhkan sembelit dan mencerna makanan dengan lebih baik. Ketika pencernaan lancar, maka bentuk tubuh akan selalu terjaga yang tentunya berpengaruh terhadap penampilan Anda.

Menurunkan Berat Badan

Untuk hasil maksimal, campurkan perasan lemon dengan air hangat dan madu. Anda juga bisa  memeras setengah buah lemon ke dalam satu gelas air, lalu minum dua kali sehari. 

B’timers tak perlu berpikir dua kali ya, untuk mengonsumsi buah segar yang kaya manfaat ini!

Share This Article