Kunci Penting Saat Pilih Baju Sesuai Warna Kulit | Breaktime
Kunci Penting Saat Pilih Baju Sesuai Warna Kulit
31.07.2016

Suka mengenakan baju warna apa, nih, B’timers? Well, setiap orang memang memiliki selera fashionnya masing-masing. Namun akan lebih sempurna jika tahu bagaimana caranya memilih pakaian yang sesuai dengan mata, warna kulit dan rambut Anda, B’timers. Mungkin mudah ketika membeli baju. Dan akan timbul frustasi ketika Anda mencoba di rumah dan mendapatkannya tidak cocok dengan warna kulit!

Kunci Penting Saat Pilih Baju Sesuai Warna Kulit | Breaktime
Minta bantuan orang lain, bisa menjadi solusi

Pelajari tentang warna

Apalagi jika Anda akan mengenakannya di dunia kerja, B’timers. Sangat penting untuk mengetahui arti dari setiap warna yang dikenakan, lho. Karena dari pakaian yang dikenakan, orang bisa langsung tahu seperti apa kepribadian yang dimiliki seseorang.

Cocokkan warna baju dengan kulit

Anda bisa mengelompokkan beberapa warna pakaian yang sama. Berdirilah di depan cermin seukuran tubuh. Ini untuk memastikan setiap sudut pakaian yang menempel di tubuh Anda, B’timers. Memang cara terbaik adalah menanyakan pada orang lain tentang pendapatnya.

Ambil paduan warna

Ada cara seru yang bisa Anda lakukan untuk memilih baju sesuai dengan warna kulit, lho, B’timers. Ini dapat membantu paduan warna apa yang cocok dengan Anda. Caranya, tempelkan warna kontras dan padukan dengan warna lain. Beberapa paduan mungkin tidak serasi.

Kunci Penting Saat Pilih Baju Sesuai Warna Kulit | Breaktime
Jangan takut mengenakan pakaian yang kontras juga, ya?

Kenakan warna yang cocok

Ambil foto dari gaya Anda mengenakan beberapa warna. Nah, setelah itu perhatikan, warna mana yang paling pas. Dengan foto, Anda akan lebih mudah memilih baju yang cocok ketika berburu pakaian baru. Namun ini tidak berarti Anda dilarang mengenakan warna lain, lho, B’timers.

Selain itu, sesuaikan juga dengan bahan yang cocok dikenakan saat musim tertentu, ya? Anda bisa bermain warna sebelum pergi keluar rumah dengan percaya diri, kok. Nah, warna apa yang pas dengan kulit Anda, B’timers? (NO)

Share This Article