Koleksi Terbaru “Mickey Plays” Kolaborasi Disney x Uniqlo | Breaktime
Koleksi Terbaru “Mickey Plays” Kolaborasi Disney x Uniqlo
03.06.2015

Back to basic and its simplicity. Fashion tidak selalu tentang baju berdesain unik, spektakuler dan mewah. Ada kalanya semua kembali ke desain basic yang sederhana dan tidak membutuhkan sentuhan aksen ini-itu. Sebut saja t-shirt yang sangat ringkas dan praktis, namun tetap stylish jika dibubuhi desain yang eye-catching.

Seperti kolaborasi terbaru Uniqlo dan Disney yang mengusung t-shirt. Uniqlo sendiri merupakan sebuah perusahaan retail raksasa asal Jepang yang memiliki cabang tersebar di seluruh dunia mulai Amerika, Eropa hingga Asia. Bergerak di bidang fashion, Uniqlo selalu membuat terobosan baru dan mengikuti tren yang paling up-to-date.

Kali ini mereka menggandeng Disney untuk koleksi t-shirt terbarunya yang bertemakan “Mickey Plays”. 12 graphic print T-shirt dengan delapan shirt untuk pria dewasa dan empat untuk anak-anak hadir dalam warna bold dengan gambar lucu si Mickey Mouse yang memeragakan berbagai pose game sport. Rasanya ­T-shirt ini unik dan menarik karena membawa kita kembali bernostalgia dengan karakter Disney yang sangat terkenal itu, ya?

Beragam pose Mickey pada T-shirt mengambil inspirasi dari sederet Global Ambassador Uniqlo yang merupakan atlet dunia seperti petenis ternama Novak Djokovic, Kei Nishikori dan Shingo Kuneida, serta pemain golf profesional Adam Scott. Meski dibuat dengan desain yang cukup simple, T-shirt ini tersedia dalam limited collection.

Petenis Novak Djokovic kenakan T-shirt “Mickey Plays” sebagai Global Ambassador Uniqlo
Petenis Novak Djokovic kenakan T-shirt “Mickey Plays” sebagai Global Ambassador Uniqlo

Koleksi terbatas ini bakal hadir pada 22 Juni mendatang di seluruh gerai dan toko online Uniqlo. Yang membuatnya lebih menarik minat pembeli adalah desain khusus yang dibuat untuk anak-anak. Dengan model T-shirt yang simple dan bedesain cute namun tetap maskulin, Uniqlo beri sentuhan segar untuk kaum adam yang ingin tampil santai, sporty dan trendi.

B’timers penasaran dan ingin coba memakai T-shirt kolaborasi dengan Disney ini? Tunggu 22 Juni mendatang, ya!

Share This Article