Kolaborasi Pharrell Williams x Adidas Originals “Jacquard” Pack | Breaktime
Kolaborasi Pharrell Williams x Adidas Originals “Jacquard” Pack
25.05.2015

Sport brand punya segudang desain kontemporer yang begitu fashionable. Tak hanya nyaman dipakai untuk berolahraga, sport wear juga hadir dalam beragam pilihan warna dan model yang bisa bikin penampilan makin stylish, B’timers. Sama seperti sport brand dunia asal Jerman, Adidas, selalu hadirkan desain unik dan colorful, kali ini Adidas menggandeng penyanyi top, Pharrell Williams.

Sneakers dengan floral prints dalam beige based
Sneakers dengan floral prints dalam beige based

Sukses raih belasan Grammy Awards, Pharrell Williams sendiri tak hanya seorang penyanyi talented, namun juga seorang fashion designer. Ia pun selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Ia juga pernah dinobatkan sebagai “Best Dressed Man in the World” oleh Esquire pada 2005. Kini, project terbarunya ialah kolaborasi dengan Adidas dalam Originals “Jacquard” Pack.

Sneakers dengan floral prints dalam turquoise based
Sneakers dengan floral prints dalam turquoise based

Hadir dalam bentuk GIF unik dan artistik, “Jacquard” pack sudah resmi diperkenalkan. Williams mendapat inspirasi koleksi kali ini dari sebuah perjalanan menuju Marché Saint Pierre di kaki Sacre-Coeur Montmartre yang sangat terkenal di Paris. Ia pun mengadaptasi dua vintage floral prints dalam desain jaketnya, Superstar LIL’Jacket untuk uniseks.

Jaket dengan floral prints dalam beige based
Jaket dengan floral prints dalam beige based

Dibuat di Jerman dengan menggunakan bahan dari Eropa, jaket ini tersedia dalam edisi terbatas, yakni hanya 200 pieces. Selain itu, ada fitur spesial tulisan nama “Pharrell Williams” tertera pada logo di dalam jaket. Bergaya fashion Adidas klasik, jaket ini menggunakan motif three-stripe di sepanjang lengan non-raglan. Dua basis warna elegan, turquoise dan beige, dipercaya untuk koleksi anyar ini.

Jaket dengan floral prints dalam turquoise based
Jaket dengan floral prints dalam turquoise based

Tak hanya jaket saja, B’timers, Williams juga menuangkan desain senada pada footwear, yakni sneakers. Tetap dengan style swirling dan botanical prints yang sama, dua tipe sneakers pun dihadirkan untuk lengkapi koleksi kali ini. Masih dengan bahan dari Eropa, di sepatu ini juga tertera logo Pharrell Williams pada bagian heelsnya.

Nah, kolaborasi Pharrell Williams x Adidas Originals Spring/Summer 2015 “Jacquard” ini dibuat limited 200 pieces per style dan tersedia di Adidas Originals Flagship Stores mulai 30 Mei esok. B’timers juga bisa membelinya lewat website resmi Adidas. Hm, interested? 

Share This Article